Breaking News:

Grand Final Bujang Gadis Palembang 2021 Powered by PLN

Bertempat di Hotel Aryaduta, Jumat (2/7/2021) lalu, telah dilaksanakan malam Grand Final Bujang Gadis Palembang (BGP) Powered by PLN.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/PLN
Grand Final Bujang Gadis Palembang (BGP) Powered by PLN 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bertempat di Hotel Aryaduta, Jumat (2/7/2021) lalu, telah dilaksanakan malam Grand Final Bujang Gadis Palembang (BGP) Powered by PLN.

Menjadi sponsor utama program Bujang Gadis Palembang 2021, PLN UIW S2JB mendanai lebih dari 50 persen total biaya penyelenggaraan acara tersebut.  

PLN S2JB Raih Mata Lokal Award, Kategori BUMN Paling Peduli UMKM-IKM

Sebanyak 15 pasang finalis mewakili berbagai kecamatan di Kota Palembang bersaing untuk mendapatkan gelar Bujang dan Gadis Palembang tahun 2021.

Kegiatan Ini dihadiri oleh Senior Manajer Keuangan Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Ikhwan Fakhri, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madini serta Jajaran Pemerintah Kota Palembang.

Melalui Kampanye Electrifying Lifestyle, PLN Siap Sambut Era Kendaraan Berlistrik

Dalam sambutannya, SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum Ikhwan Fakhri mengatakan, bahwa ini merupakan kali pertama PLN UIW S2JB menjadi sponsor utama untuk acara pemilihan BGP.

Selain itu, Ikhwan Fakhri juga menyampaikan tujuan PLN turut andil dalam Bujang Gadis Palembang tahun 2021 ini adalah selain mendukung kegiatan millenial berprestasi, PLN juga ingin mengenalkan gaya hidup baru serba listrik "Electrifying Lifestyle".

Dukung Pengembangan Potensi Lokal, PLN Kembangkan Wisata Kampoeng Malaka

“Seperti kita tahu, millenial adalah investasi jangka panjang bagi bangsa, kedepannya kami harapakan seluruh finalis BGP dapat menjadi contoh bagi anak- anak lainnya dalam menerapkan “Electrifying Lifestyle"," tuturnya.

Selain itu tentunya finalis BGP dapat lebih mengetahui proses bisnis PLN sehingga dapat PLN lebih dikenal meluas di masyarakat”

Sementara Itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada PLN karena telah turut berpartisipasi di program Bujang Gadis Palembang 2021 ini.

“Terima kasih kepada sponsor utama kami PLN, kami berharap ke depannya lebih banyak lagi BUMN yang peduli dan ikut  berpartisipasi sebagai sponsor dengan program seperti ini,” ucap Isnaini.

PLN nantinya akan memilih satu pasang Bujang dan Gadis yang sudah dinilai oleh PLN semenjak masa karantina untuk menjadi Brand Ambassador PLN UIW S2JB.

Brand Ambassador terpilih inilah yang akan membantu PLN UIW S2JB menerapkan “Electrifying Lifestyle” juga menyebarkan awarness mengenai program PLN ke masyarakat luas khususnya kalangan milenial. (Tim Komunikasi UIW S2JB)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved