Breaking News:

Melalui Kampanye Electrifying Lifestyle, PLN Siap Sambut Era Kendaraan Berlistrik

Kehidupan tidak terlepas dari penggunaan listrik, saat ini siapa yang tak butuh listrik? Hampir disemua aspek kehidupan masyarakat menggunakan peralat

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/PLN
PLN siap membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dititik-titik lokasi yang dibutuhkan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  Pemerintah Kota Palembang berencana merealisasikanTransportasi umum berupa Bus Listrik di Tahun 2023, hal ini tentunya menjadi tantangan dan kesempatan yang diambil oleh PLN untuk dapat mengakomodir kebutuhan tersebut, Selasa (29/6/2021) lalu

PLN siap membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dititik-titik lokasi yang dibutuhkan.

Kehidupan tidak terlepas dari penggunaan listrik, saat ini siapa yang tak butuh listrik? Hampir disemua aspek kehidupan masyarakat menggunakan peralatan listrik.

PLN sebagai perusahaan Plat Merah dalam menjalankan proses bisnis kelistrikan dan pelayanan kepada masyarakat sangat sadar bahwa electrifying lifestyle akan menjadi gambaran masa depan dunia, dengan mengajak masyarakat untuk meningkatkan penggunaan listrik artinya PLN harus mampu menyediakan energi listrik yang handal, ramah lingkungan dan efisien.

PLN mulai gencar mengkampanyekan Electrifying lifestyle, mulai dari mengalakkan penggunaan kompor induksi yang menawarkan cara masak aman dan nyaman untuk menggantikan penggunaan gas dan energi fossil yang lama kelamaan akan habis.

Dengan mengganti kompor gas menjadi kompor Induksi artinya masyarakat telah mendukung upaya pemerintah dalam meningatkan penggunaan energi ramah lingkungan.

Berbagai promo tambah daya listrik diluncurkan untuk menarik minat masyarakat demi memaksimalkan penggunaan listrik. 

Disamping itu, PLN aktif menggaungkan penggunaan Sepeda Listrik dan Motor Listrik dengan mengganti beberapa kendaraan dinasnya yang berbahan bakar bensin menjadi listrik, beberapa manajemen PLN juga dihimbau untuk dapat memiliki kendaraan listrik, tujuannya agar mensosialisasikan penggunaan kendaraan listrik.

Tak berhenti sampai disitu, PLN UIW S2JB sudah membangun 1 Buah SPKLU tepat didepan kantor PLN UIW S2JB, bahkan  beberapa SPKLU akan ditambah lagi untuk mengakomodir kebutuhan charging kendaraan listrik bagu masyarakat umum.

PLN The Power Beyond generation

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved