Breaking News:

PLN S2JB Raih Mata Lokal Award, Kategori BUMN Paling Peduli UMKM-IKM

Pada puncak perayaan HUT ke-9 Tribunsumsel, Jumat (2/7/2021) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB)

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen PLN S2JB
PLN S2JB Raih Mata Lokal Award, Kategori BUMN Paling Peduli UMKM-IKM, Jumat (2/7/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pada puncak perayaan HUT ke-9 Tribunsumsel, Jumat (2/7/2021) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB) mendapatkan penghargaan Mata Lokal Award pada kategori BUMN Paling Peduli UMKM-IKM.

Disamping PLN, beberapa perusahaan dan instansi pemerintahan juga mendapatkan penghargaan pada berbagai kategori yang berbeda.

Mata Lokal Award 2021 dengan tema “Break The Limit With Possitive Energy" merupakan event pemberian penghargaan kepada para Instansi Pemerintah, BUMN maupun perusahaan swasta yang terus konsisten dalam melaksanakan aktivitas positif di masa pandemi Covid -19, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Ketua BPK RI, Agung Firman Sampurna, serta Gubernur Sumsel, Herman Deru.

General Manager PLN UIW S2JB, yang diwakili oleh Manajer Komunikasi & TJSL Sendy Rudianto mengungkapkan, bersyukur atas penghargaan yang diberikan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post dalam puncak perayaan HUT-nya yang ke-9.

Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus penyemangat bagi PLN untuk terus berkomitmen dalam memajukan ekonomi masyarakat melalui pengembangan UMKM/IKM.

Saat ini, PLN UIW S2JB membina lebih dari 2.000 UMKM/IKM yang tergabung dalam Rumah BUMN yang ada di 3 (tiga) provinsi, yaitu: Sumsel, Jambi dan Bengkulu. Melalui Program PLN Peduli, perusahaan penyedia jasa ketenagalistrikan ini akan terus mendorong ekonomi berbasis kerakyatan melalui pengembangan dan pendampingan UMKM serta IKM.

"Syukur alhamdulilah, terima kasih kepada Tribun dan sripo yang telah memberikan penghargaan ini. Semoga menjadi energi positif bagi PLN untuk terus memajukan UMKM dan IKM kedepannya," tutup Sendy.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved