Breaking News:

Berita Muara Enim

Banyak Jabatan Dijabat Plt, Pemkab Muara Enim Siap Tampung 10 Lulusan IPDN ke 28

Pemkab Muara Enim saat ini masih membutuhkan lulusan terbaik dari IPDN untuk mengisi formasi jabatan di setiap level jabatan di Pemkab Muara Enim.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
sripoku.com/ardani
Kepala BPKSDM Muara Enim Harson Sunardi mengikuti persiapan pelepasan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan ke-28 di Jakarta secara virtual. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk meningkatkan SDM, Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap menerima sedikitnya 10 lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang merupakan sekolah tinggi kedinasan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengisi beberapa formasi jabatan di lingkungan Pemkab Muara Enim

Hal ini diungkapkan Kepala BPKSDM Muara Enim, Harson Sunardi, saat menghadiri persiapan pelepasan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan ke-28 di Jakarta secara virtual, Rabu (30/6/2021).

Menurut Herson, Pemkab Muara Enim saat ini masih membutuhkan lulusan terbaik dari IPDN untuk mengisi formasi jabatan di setiap level jabatan di Pemkab Muara Enim.

Besok Ditutup, 10 Sekolah Kedinasan Ini dengan Pendaftar Terbanyak, Ada IPDN Teratas Hingga PSSN

Karena masih banyak jabatan yang saat ini sesuai dengan golongan dari lulusan IPDN tetapi masih dijabat pelaksana tugas atau Plt.

Namun demikian, pihaknya terlebih dahulu akan mengkaji lebih lanjut berapa banyak jumlah lulusan IPDN yang dibutuhkan.

“Harapannya, kalau diajukan 10 orang, jangan dikurangi dari Kemendagri,” ujarnya.

Sementara itu Sekjen Kemendagri, Muhammad Hudori mengatakan lulusan IPDN angkatan ke-28 akan dilakukan pelantikan pada bulan Agustus 2021 nanti di kampus IPDN Jatinangor dan kampus IPDN Jakarta dengan jumlah lulusan sebanyak 1.352 orang. 

Syarat dan Cara Daftar Penerimaan CPNS Kemendagri Jalur Sekolah Kedinasan IPDN 1.164 Formasi Dibuka

“Diminta Pemerintah Kota/Kabupaten/Provinsi menempatkan lulusan IPDN sesuai dengan program studi lulusan IPDN,” kata Sekjen Kemendagri.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved