Berita OKU Selatan

AKP Acep Yuli Sahara Jabat Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Apromico Digeser ke OKU Timur

Jabatan Kasatreskrim Polres OKU Selatan diisi oleh kepada AKP Acep Yuli Sahara, S.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim di Polres Pagaralam.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Alan Nopriansyah
Mutasi : Serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres OKU Selatan. Selasa (30/6/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Salah satu perwira Kasatreskrim AKP Apromico SIK, MH dimutasi ke Polres OKU Timur dalam serah terima jabatan (sertijab) terhadap 8 pejabat polisi berpangkat  perwira di lingkup Polres OKU Selatan.

Adapun 8 Perwira yang melaksanakan Sertijab di halaman Mapolres OKU Selatan Kasat Reskrim AKP Apromico, SIK, MH bertolak ke Polres OKU Timur.

Jabatan Kasatreskrim Polres OKU Selatan diisi oleh kepada AKP Acep Yuli Sahara, S.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim di Polres Pagaralam.

Selain itu Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Sujiman digantikan Kompol M Mahdi Denpat, S.H dan jabatan Kasat Samapta AKP Alvian, SE, MM digantikan oleh AKP Zulkifli, SH, MH.

Selain itu perubahan nama bidang di setiap Mapolres juga dilakukan dilingkup Polres OKU Selatan, Kepala Bagian (Kabag) Sumda menjadi Kabag SDM tetap dijabat oleh AKP Mulyadi, SE, Bagian Sarpras menjadi Bagian Log Kabag Log dijabat oleh Kompol Sutamin. 

Sementara dibidang kehumasan yang sebelumnya dibawah bagian Kabag Ops kini telah berdiri sendiri menjadi bidang Kasihumas yang tetap dijabat oleh Ipti Johan Syafri, S.H, termasuk Kasikum AKP Arfanol serta Kasipropam AKP Supit Widiarto.

Kapolres OKU Selatan AKBL Zulkarnain Harahap SIK melalui Kompol MP Nasution SH, MH yang memimpin upacara Sertijab berharap petugas yang baru dapat meningkatkan kinerja yang telah dibangun pejabat Polres sebelumnya.

"Untuk yang bertugas di OKU Selatan, selamat bertugas dijabatan yang baru dengan membawa harapan yang baik serta dapat meningkatkan kinerja yang dari pejabat sebelumnya yang telah bagus,"ujar Kompol MP Nasution. Rabu (30/6).

Sementara terhadap sejumlah perwira yang berpindah tugas Wakapolres menyampaikan petugas yang berpindah telah meninggalkan kesan yang baik selama bertugas di wilayah Hukum (Wilkum) Mapolres OKU Selatan.

“Terima kasih atas segala pengabdian yang saudara berikan, Selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat bertugas juga bagi personel yang baru dilantik,” ucap MP Nasution.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved