Breaking News:

Ipda Wahyudin Peduli Warga Sakit, Berbagi Menjelang HUT Bhayangkara ke-75

Berbagi sembako hingga membersihkan rumah ibadah di perkampungan kawasan desa seberang menjadi pilihan bagi jajaran Polsek Semidangaji  dalam rangka

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolsek Semidangaji Ipda Wahyudin saat memberikan santunan kepada warga yang sakit dan kurang mampu di wilayah hukum Polsek Semidangaji, dalam kegiatan bakti sosial merayakan HUT Bhayangkaran ke-75. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA ---Berbagi sembako hingga membersihkan rumah ibadah di perkampungan kawasan desa seberang menjadi pilihan bagi jajaran Polsek Semidangaji  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal didampingi Kapolsek Semidangaji Ipda Wahyudin mengejelaskan, kegiatan bakti sosial dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara  yang ke- 75.

Angka Penyalahgunaan Narkoba 5 %, Polda Sumsel Berhasil Bersihkan 6 Kampung Waktu 6 Bulan Terakhir

Kapolda Sumsel Bergelar Kanjeng Pangeran Pagar Batu Kapolres Lahat Gelar Kanjeng Sinopati Lematang

Polsek Semidangaji melakukan bakti sosial berupaya berbagi kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Semidangaji.

Pembagian disampaikan kepada dua warga Desa Singapura Kecamatan Semidangaji yang diantar langsung oleh Kapolsek Semidangaji Ipda Wahyudin dan anggota ke rumah penerima manfaat.

Menurut Kapolsek pembagian sembako dilakukan di lima desa dalam wilayah hukum Polsek Semidangaji.

KAMPUNG Tangga Buntung Kembali Digrebek, Kapolda Sumsel : Kita Nggak Main-main dengan Narkoba

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM Menerima Penghargaan Kapolda Sumsel

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, jajaran Polsek Semidangaji juga melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan rumah-rumah ibadah.

Kali ini rumah ibadah yang dibersihkan adalah pure yang ada di Desa Gunamakmur Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Tampak beberapa anggota Polsek Semidangaji bergotong royong membersihkan rumah ibadah ummat Hindu Bali yang berada di desa kawasan seberang Sungai Ogan ini.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini merupakan wujud kepedulian kepada lingkungan.

Kegiatan ini bermanfaat untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Semidangaji dalam rangka menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved