Breaking News:

4 Janji Allah kepada Ahli Tahajud, Kisah Nyata Jenderal Soedirman dan Pria yang Disatroni Harimau

membaca niat sholat tahajud dengan benar dan berdoa dengan benar akan mendapat kemudahan sesuai dengan janji Allah.

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Ustaz Adi Hidayat, 4 Janji Allah kepada Ahli Tahajud: 4 Janji Allah kepada Ahli Tahajud, Kisah Nyata Jenderal Soedirman dan Pria yang Disatroni Harimau 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kisah nyata orang terdahulu yang menjadi Ahli Tahajud dimulai dari Kisah nyata perjuangan Jenderal Soedirman yang tak bisa disentuh oleh Belanda ketika angkat senjata melawan penjajahan lewat perang gerilya, hingga kisah seorang Pria yang Disatroni Harimau.

Kisah nyata sukses orang terdahulu yang tak pernah terputus melaksanakan sholat Tahajud tersebut, diungkapkan oleh Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya di Channel UAH Official.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan, seorang yang melaksanakan Sholat Tahajud, melaksanakan amalan, membaca niat sholat tahajud dengan benar dan berdoa dengan benar, akan mendapat kemudahan sesuai dengan janji Allah.

Dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat bahwa, Tahajud berasal dari kata "Tahajjada" dengan arti bangun dari tidur. Yang dimaknai dengan bangun tidur di sepertiga malam dan melaksanakan Tahajud.

Dikatakan bahwa, melaksanakan sholat tahajud adalah melaksanakan sholat paling baik setelah sholat wajib lima waktu.

Apalagi ibadah ini cukup berat, bagi sebagian orang, tetapi akan terasa ringan bagi seorang Ahli Tahajud, maka itu diganjar Allah dengan kebaikan dan 4 keajaiban dalam hidupnya. (bacaan, amalan dan niat sholat tahajud akan dibahas di akhir naskah)

Berikut Firman Allah SWT:

وَمِنَ اللَّيْلِ فَاسْجُدْ لَهُ وَسَبِّحْهُ لَيْلًا طَوِيلًا

"Dan pada sebagian dari malam, maka sujudlah kepada-Nya dan bertasbihlah kepada-Nya pada bagian yang panjang dimalam hari." (QS Al-Insan Ayat 26)

Apa saja 4 Janji Allah kepada Ahli Tajahud? berikut ini penjelasan Ustaz Adi Hidayat:

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved