Breaking News:

Berita Palembang

Pria Lagi Pacaran Babak Belur Dikeroyok 3 Remaja di Palembang, Berawal dari Geber-geber Motor

Tak senang ditegur karena geber-geber motor, AL (17) mengajak dua temannya yakni FR (18) dan AR (22) mengeroyok seorang pemuda bernama Wahyu

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Tim Beguyur Bae Opsnal Ranmor Pimpinan Kasubnit, IPDA Jhony Palapa saat mengamankan 3 pemuda lantaran melakukan aks pengeroyokan, Jumat (18/6/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak senang ditegur karena geber-geber motor, AL (17) mengajak dua temannya yakni FR (18) dan AR (22) mengeroyok seorang pemuda bernama Wahyu (21), Rabu (16/6/2021) malam di Kawasan Talang Semut, Kota Palembang.

Namun sial, lagi keroyok korban, Tim Beguyur Bae, opsnal ranmor Polrestabes Palembang melintas di lokasi dan langsung mengamankan pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi pengeroyokan yang dilakukan tiga sahabat ini terjadi pada Rabu, 16 Juni 2021, sekira pukul 22.00 di Kedai Kopi Doesoen yang terletak di jalan Pangeran Ario Kesuma Abdul Rohim Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Dimana kejadian itu berawal saat korban yakni Wahyu (21), sedang bersama pacarnya Sinta bertemu dengan tersangka AL.

Dimana saat itu tersangka AL hendak pulang mengendari motor, sambil geber-geber sepeda motornya yang menggunakan suara knalpot besar.

Sehingga membuat korban yang merasa terganggu dengan hal tersebut menegur tersangka akan tetapi tersangka tidak senang.

Langsung setop mengajak tersangka lainnya FR (18) dan AR (22) menemui korban dan ketiga tersangka melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban, akibat kejadian tersbeut korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri, hidung dan kepala bagian belakang dan melaporkan kejadian ini ke Polrestabes, Palembang.

Apesnya, usai melakukan aksi pengeroyokan tersebut, ada tim beguyur Bae opsnal ranmor yang sedang melakukan Hunting di kawasan tersebut, alhasil dengan sigap ketiga sahabat ini pun langsung diamankan.

" Benar saat itu anggota kita tim beguyur Bae opsnal ranmor sedang hunting dilokasi nak melihat ada aksi tersebut, tiga pelaku langsung kita amankan, " ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor IPDA Jhony Palapa, kepada Sripoku.com, jumat (18/6/2021).

Lanjutnya, untuk motifnya saat itu pelaku ini melintas di TKP, hendak pulang.

"Karena mengunakan knalpot besar sambil geber-geber motor, buat pelaku pun di tegur oleh korban. Namun saat itu pelaku malah memanggil dua rekannya dan melakukan pengeroyokan," ungkapnya.

Hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik terkait peristiwa itu, pelaku juga terancam pasal 170 KUHP, kasus pengeroyokan.

"Orangtua pelaku akan dipanggil, terkait peristiwa ini," tegas Tri.

Sedangkan Al, ketika ditemui mengaku bersalah atas kasus pengeroyokan yang dilakukannya.

"Saya mengaku salah dan menyesal," kata AL dengan tertunduk malu. (Diw)

MATAHARI Terbit dari Utara, Direkam Seorang Guru, Masyarakat Tercengang: Benarkan Tanda Akhir Zaman?

MOBIL Wulling Cortez Tabrak Tiang LRT di Jakabaring Palembang, Air Bag Terbuka Pengendara Selamat

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved