Breaking News:

Berita Palembang

MOBIL Wulling Cortez Tabrak Tiang LRT di Jakabaring Palembang, Air Bag Terbuka Pengendara Selamat

penyebabnya menghindari pengemudi sepeda motor yang datang secara tiba tiba melawan arus, akibatnya korban membanting stir mobilnya tabrak tiang LRT

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
Mobil Wulling Cortez nomor polisi (Nopol) BG 1080 O. Jumat (18/6/2021) sekira pukul 07.40 mengalami kecelakaan, tabrak tiang LRT di Jakabaring Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Apes dialami Muhammad Zainuddin Nawi (32) warga Lorong Agung II Jakabaring Palembang. Bermaksud hendak pergi kerja dengan mengendarai mobilnya Wulling Cortez nomor polisi (Nopol) BG 1080 O, Jumat (18/6/2021) sekira pukul 07.40 WIB mengalami kecelakaan.

Diketahui penyebabnya lantaran menghindari pengemudi sepeda motor yang datang secara tiba tiba melawan arus, akibatnya korban membanting stir mobilnya hingga menabrak tiang LRT DJKA Jakabaring.

Kuatnya hantaman membuat bemper mobil bagian depan rusak, bahkan air bag (kantong udara) sudah terbuka.

"Saat itu saya melintas di tempat kejadian perkara (TKP) lalu ada seorang bapak pengendara motor yang melawan arah dari simpang stasiun LRT DJKA Jakabaring saya dari arah OPI Mall Jakabaring menuju ke Plaju, sehingga saya langsung banting stir dan terjadi tabrakan," ungkapnya. 

Lanjutnya, beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Karena nyawa lebih mahal daripada kendaraan, asal yang penting ada pertanggungjawaban," kata karyawan swasta ini

Sambungnya, bapak pengendara motor ini bilang kalau dia mau putar balik. "Kalau mau mutar balik kan otomatis kendaraan dia di belakang mobil saya. Ini jelas sudah jelas bukan tabrak di belakang tapi di sebelah kanan motor," ungkapnya.

Sedangkan, pengendara motor merek Honda BG 5635 ZP yakni Abdul Gani (69) warga Empat Lawang ini terlihat tertunduk lesu sambil duduk di pinggiran trotoar.

"Saya tadi dari arah Plaju mau ke Tegal Binangun, tapi saya mau putar balik dulu di simpang stasiun LRT Jakabaring ini. Pas saya putar balik, mobilnya ngebut dan akhirnya menabrak saya," katanya.

Abdul juga menunjukkan luka-luka yang ada di badannya akibat kecelakaan, ada di lengan dan kaki. 

Sementara, Kasat Lantas Polrestabes, Palembang, Kompol Endro Aribowo, membenarkan adanya kecelakaan tersebut,' sudah kita datangi TKP, hingga kini petugas sedang melakukan olah TKP, mengambil keterangan saksi-saksi di lokasi dan keterangan pengemudi," katanya singkat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved