Breaking News:

Doa Bersama Kapolda Sumsel Meminta Indonesia Terbebas dari Covid-19 dan Karhutla

Kegiatan mujahadah kubro doa bersama ini bertujuan untuk meminta agar Indonesia khususnya Sumsel terbebas dari pandemi Covid-19 dan Karhutlah

Penulis: maya citra rosa | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/MAYACR
Doa bersama Pemerintah Provinsi Sumsel dan Kapolda Sumsel agar Indonesia aman, sehat dan terbebas dari Covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di Masjid Assa'adah, Rabu (16/6/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama jajaran Polda Sumsel menggelar berdoa bersama agar Indonesia aman, sehat dan terbebas dari Covid-19 serta kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di Masjid Assa'adah, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan mujahadah kubro doa bersama ini bertujuan untuk meminta agar Indonesia khususnya Sumsel terbebas dari pandemi Covid-19 dan Karhutla.

Kapolda Sumsel, Jumlah Titik Panas di Sumsel Meningkat, Masyarakat Harus Waspada Karhutla

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM Menerima Penghargaan Kapolda Sumsel

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) diwakili Plh Sekda Ahmad Najib, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dan jajaran Forkompinda serta perwakilan pondok pesantren yang ada di Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, bahwa doa bersama ini adalah bentuk ikhtiar bersama agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19.

33 Personil Brimob Polda Sumsel Dapat Penghargaan Kapolda Sumsel

Mata Istri Seorang Anumerta Polri di OKI Berkaca-kaca Atas Kejutan dari Kapolda Sumsel, Ini Anugerah

"Ini bentuk ikhtiar kita, kita membaca doa dan bershawalat agar Covid-19 ini segera hilang," ujarnya.

Dalam doa bersama yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan shalawat nabi tersebut juga dihadiri secara virtual seluruh polres dan polsek di Sumsel. 

Ratusan anggota kepolisian dan perwakilan instansi pemerintah ini berdoa bersama juga berharap agar karhutla tidak sebesar seperti tahun-tahun sebelumnya. 

"Kita juga siaga Karhutla di Sumsel agar titik api tidak sebanyak dan sebesar pada tahun-tahun lalu," tandasnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM khusuk melantunkan sholawat nabi dan berdoa pada kegiatan mujahadah kubro bertujuan untuk meminta agar Indonesia khususnya Sumsel terbebas dari pandemi Covid-19 dan Karhutlah.
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM khusuk melantunkan sholawat nabi dan berdoa pada kegiatan mujahadah kubro bertujuan untuk meminta agar Indonesia khususnya Sumsel terbebas dari pandemi Covid-19 dan Karhutla. (SRIPOKU.COM/MAYACR)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved