Breaking News:

33 Personil Brimob Polda Sumsel Dapat Penghargaan Kapolda Sumsel

Dan 30 personil Satbrimob Polda Sumsel yang tergabung dalam Sprint Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIk

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/DWI
Sebanyak 33 personil Satbrimob Polda Sumsel mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM saat gelar apel, Senin (14/6/2021) dimapolda Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 33 personil Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM saat gelar apel, Senin (14/6/2021), sekira pukul 07.00, dimapolda Sumsel.

Penghargaan diberikan kepada 3 personil Satbrimob Polda Sumsel yang berhasil melaksanakan back up Subdit Jatanras Ditreskrimum dalam rangka penangkapan terhadap tersangka tindak pidana di wilayah hukum Polres Banyuasin.

DRAFT : Amankan Pasokan Listrik, ULP Pangkalan Balai Rutin Lakukan ROW

Musnahkan 1.384 Berkas Berusia 20 Tahun

Personil yang dimaksud yakni, AKP Tusiyanto, Iptu Indra Gunawan, dan Ipda Suwarsono.

Dan 30 personil Satbrimob Polda Sumsel yang tergabung dalam Sprint Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIk.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM mengatakan, personil yang menerima penghargaan sekarang sudah banyak tidak seperti dulu cuma beberapa personil saja, ini berarti rekan - rekan sudah bekerja dengan penuh keikhlasan.

"Tingkatkan terus kemampuan dan jangan melihat penghargaan yang diberikan," kata Kapolda dalam sambutannya.

Ini Daftar Pemain Semen Padang FC Hadapi Liga 2 2021, Ada Vendry Mofu Hingga Eks Sriwijaya FC

Langgar Perda dan Prokes, Polrestabes Palembang Periksa Pengelola dan Pemilik Cafe NL

Lanjut Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM mengucapkan, terima kasih kepada rekan personil Satbrimob yang telah memback up Polda Sumsel, untuk kegiatan Jatanras Polda Sumsel maupun Polres Banyuasin.

"Bekerjalah dengan ikhlas walaupun tidak ada yang melihat akan tetapi tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk rekan rekan," katanya.

Dalam apel ini juga, selain penghargaan dari Kapolda Sumsel juga penghargaan diberikan langsung dari Mabes Polri.

Yang diberikan kepada Kabid Humas Polda Sumsel, Kabid Tik Polda Sumsel, Satker Tik Polda Sumsel. 

Terpisah, Kasi Intel AKP Ferianto membenarkan, adanya pengahargaan dari Kapoldal Sumssel.

"Benar bebeapa lalu kita mendapatkan penghargaan dari kapolda Sumsel, terkait  back up Subdit Jatanras Ditreskrimum dalam rangka penangkapan terhadap tersangka tindak pidana di wilayah hukum Polres Banyuasin," katanya, Senin (14/6/2021). Kepada sripoku.com. (diw)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved