Breaking News:

Daftar Wilayah yang Distribusi Airnya Terganggu Usai Pipa PDAM di Simpang Tiga TPU Pelita Sari Bocor

Karena ada pipa PDAM yang bocor, pihak PDAM Lematang Enim meminta masyarakat bersabar dan menghemat penggunaan air selama perbaikan dilakukan.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
sripoku.com/ardani
Tampak pekerja dari PDAM Lematang Enim sedang berupaya melakukan perbaikan pipa yang bocor. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sejumlah wilayah terganggu distribusi air karena PDAM Lematang Enim tengah memperbaiki pipa di simpang tiga TPU Pelita Sari, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Kamis (10/6/2021).

Karena ada pipa PDAM yang bocor, pihak PDAM Lematang Enim meminta masyarakat bersabar dan menghemat penggunaan air selama perbaikan dilakukan.

Menurut Direktur Utama PDAM Lematang Enim, Sartono SH, melalui Kabag Humas PDAM Lematang Enim, Jhon Iskandar, mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan pipa 8 inch yang bocor.

Bangkai Babi Bergelimpangan di Desa Tanjung Kupang Baru Empat Lawang Diduga ASF, Petani Sumringah

"Kami minta maaf kepada pelanggan atas ketidak nyamanan pendistribusian air. Dan kami meminta masyarakat juga bisa menghemat air, hingga perbaikan selesai,” ujarnya.

Dikatakan Jhon, pipa bocor itu diketahui oleh pihaknya pada Kamis (10/6/2021) pagi.

Setelah itu, langsung dilakukan perbaikan dan diupayakan pada malam harinya air sudah bisa didistribusikan ke pelanggan.

Nonton Euro 2020 Italia vs Turki di Link Live Streaming RCTI dan Mola TV Akses Disini Gratis

Adapun wilayah yang berdampak pengerjaan pipa bocor ini, antara lain, Jalan Petrosia, Jalan Pelawaran dan sekitarnya, Jalan Lintas Sumatera, komplek perkantoran Islamic Centre Muaraenim, perumahan di kawasan Islamic Centre, Desa Kepur, Desa Tanjung Raman, Desa Pinang Belarik, dan Desa Tanjung Raman.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved