Breaking News:

Berita Palembang

Mgs Syaiful Padli: Sudah Saatnya Generasi Muda Jaga & Kembangkan Kearifan Lokal Palembang Darussalam

Hal ini disampaikan politisi PKS ini, saat membuka acara Lomba Pantun Dalam Rangka Festival Palembang Darussalam dengan tema Kebudayaan

Tribunsumsel/Arief
Wakil ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli saat membuka acara Lomba Pantun Dalam Rangka Festival Palembang Darussalam dengan tema Kebudayaan Adalah Jati Diri Bangsa, Minggu (6/6/2021) di kawasan Pasar Sekanak Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Wakil ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli menyatakan, sudah saatnya sebagai generasi muda kita senantiasa menjaga dan mengembangkan kearifan lokal Palembang Darussalam, agar tidak musnah di makan zaman.

Hal ini disampaikan politisi PKS ini, saat membuka acara Lomba Pantun Dalam Rangka Festival Palembang Darussalam dengan tema Kebudayaan Adalah Jati Diri Bangsa, Minggu (6/6/2021) di kawasan Pasar Sekanak Kota Palembang.

Pria yang kerap disapa MSP ini meminta para generasi muda di Kota Palembang untuk melestarikan kebudayaan Palembang Darussalam. Sehingga kebudayaan Palembang tetap dikenal oleh kaum milenial. 

"Sudah saatnya kita anak muda, mengembangkan kearifan lokal Palembang," katanya.

Adapun kegiatan Festival Palembang Darussalam lomba menyanyi lagu Palembang, pantun dan cerios lagu Palembang. 

Pada kesempatan itu pula Mgs Syaiful Padli menyampaikan pantun kepada para tamu undangan yang hadir. 

"Bulan delapan menuai padi..
Bulan sembilan menggelar hajatan...
Semoga Budaya Palembang tetap abadi..
Festival Palembang Darusalam  selalu dinantikan," tandas pria yang digadang- gadang akan maju di Pilkada kota Palembang 2024 mendatang.(Arief/TS)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved