Breaking News:

Giri Ramanda Targetkan PDIP Sumsel Raup 1 Juta Suara di Pemilu 2024, Kini Mulai Fokus Benahi Ini

PDI Perjuangan Sumsel fokus memperkuat infrastruktur organisasi hingga ke tingkatan anak ranting di akar rumput agar dapat meraih target tersebut. 

istimewa
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan II DPD Provinsi Sumatera Selatan di Ilayah Hotel & Resort, Jalan Palembang-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (7/6/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Selatan menargetkan raup satu juta suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

PDI Perjuangan Sumsel fokus memperkuat infrastruktur organisasi hingga ke tingkatan anak ranting di akar rumput agar dapat meraih target tersebut. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM, mengatakan saat ini kondisi kepengurusan di tingkat anak ranting belum optimal 100 persen.

COBA Melawan Ipda Jhony Palapa saat Ditangkap, Penodong di Palembang Ini Tersungkur Ditembak

Masih banyak anak ranting yang baru bisa memenuhi syarat minimal pembentukan kepengurusan.

Kurang optimalnya kepengurusan di anak ranting tersebut akan berpengaruh kepada target-target besar yang sudah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

Diketahui, DPP PDI Perjuangan pun mengusung tema 'Bhinneka Tunggal Ika, Kerja Gotong Royong, Untuk Desa Maju, Indonesia Kuat dan Berdaulat'.

PDI Perjuangan saat ini tengah mengevaluasi kekuatan di tingkat akar rumput agar dapat menyerap aspirasi dan bekerja untuk rakyat lebih optimal. 

"Di beberapa daerah, masih ada anak ranting yang baru bisa memenuhi syarat minimal kepengurusan. Ini belum optimal. Harapan saya, DPC bisa menyelesaikan konsolidasi organisasi pada akhir 2021 ini hingga bisa benar-benar 100 persen," ungkap Giri saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan II DPD Provinsi Sumatera Selatan di Ilayah Hotel & Resort, Jalan Palembang-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (7/6/2021). 

Meggy Wulandari Sebut Putrinya Malu Mirip Ayahnya, Kiwil Protes Mantan Istri, Sindir Peran Orangtua

Saat ini, dirinya masih menemukan fenomena kepengurusan yang terkesan 'memaksa' di tingkat ranting dan anak ranting.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved