Breaking News:

KONI Sumsel

Bikin Percaya Diri, KONI Sumsel Fasilitasi Atlet dan Pelatih Suntik Vaksin

Presiden Klub Sepakbola Sriwijaya FC ini merinci, adapun jumlah atlet yang divaksin sebanyak 120 atlet dan dan 38 pelatih dan asisten pelatih. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
HUMAS KONI SUMSEL
Para atlet dan pelatih Kontingen PON Sumsel difasilitasi suntik vaksin oleh KONI Sumsel di Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang, Rabu (2/7/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebanyak 158 atlet dan pelatih dari Sumatera Selatan yang akan berlaga padan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua pada Oktober mendatang, difasilitasi untuk suntik vaksin oleh KONI Sumsel di Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang, Rabu (2/6/2021).

"Ini salah satu upaya kita untuk mencegah serta meminimalisir penularan wabah COVID-19 pada atlet dan pelatih yang akan ikut serta pada PON 2021 di Papua nanti," ungkap Ketua Umum KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Panitia Suntik Vaksin Atlet dan Pelatih Sumsel, Drs H Asdit Abdullah MSi.

Pantauan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Palembang pada pukul 07.00 WIB tampak dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat silih berganti atlet dan pelatih mengikuti rangkaian suntik vaksin.

Baca juga: Jelang Porprov di OKU, KONI Sumsel Lakukan Pengecekan Eksitensi Cabor Hingga Venue di OKU Selatan

Baca juga: KONI Sumsel Apresiasi Event Kompetisi Esport Nasional Polsri, Pertandingkan Beberapa Kategori

Hendri Zainuddin yang juga Wakil Rektor III Universitas Bina Darma ini mengungkapkan, setiap atlet dan pelatih diwajibkan mengikuti rangkaian suntik vaksin

"Kalaupun ada yang berhalangan atau kondisi tubuh tidak fit, tentu ditunda namun nanti dijadwalkan ulang untuk suntik vaksin," tegasnya. 

Presiden Klub Sepakbola Sriwijaya FC ini merinci, adapun jumlah atlet yang divaksin sebanyak 120 atlet dan dan 38 pelatih dan asisten pelatih. 

"Dengan adanya vaksin ini kami harapkan atlet nantinya lebih percaya diri pada ajang PON 2021 di Papua nantinya," tandasnya.

Dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, sebanyak 158 atlet dan pelatih asal Sumsel yang akan berlaga pada PON 2021 Oktober mendatang di Papua mengikuti rangkaian pelaksanaan suntik vaksin yang difasilitasi KONI Sumatera Selatan. 

Baca juga: KONI Sumsel Bakal Verifikasi Legalitas Atlet Porprov 2021 Sumsel, Ini Berkas yang Wajib Disiapkan

Baca juga: Ikuti Aturan Pemerintah, KONI Sumsel Pahami Kondisi Keamanan Kesehatan di JSC Palembang

Beberapa pelatih dan atlet asal Sumsel yang mengikuti suntik vaksin mengaku menjadi lebih percaya diri (PD) usai mengikuti tahapan suntik vaksin yang difasilitasi okeh KONI Sumsel

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved