Sok Jago, PREMAN Dadang Buaya Ngamuk Serang Polsek dan Koramil, Akhirnya Bonyok dan Menyesal 'Ampun'

Bahkan, Dadang Buaya yang membawa 14 rekannya, dengan gagah berani menantang petugas di Koramil Sabtu (29/5/2021)

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Dadang Buaya, preman Garut ditangkap polisi dan anggota TNI, ngamuk karena hal sepele, Sabtu (29/5/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Nama Dadang Buaya (45) mendadak menjadi perbincangan jagad dunia maya, karena aksinya yang nekat menyerang markas Koramil dan Polsek Pemaeungpeuk.

Dia tak peduli jika kedua markas itu milik TNI dan Polri, aparat keamanan yang memiliki kewenangan menindak orang yang melanggar hukum.

Bahkan, Dadang Buaya yang membawa 14 rekannya, dengan gagah berani menantang petugas di Koramil Sabtu (29/5/2021) pagi itu.

Tak pelak aksi Dadang Buaya yang membawa senjata tajam seperti golok, samurai, parang, dan celurit ini membuat heboh pihak kepolisian dan koramil serta warga sekitar.

Tindakan Dadang Buaya dkk tak bisa dibiarkan, karena membuat resah masyarakat sekitar.

Apalagi dia kerap beraksi di sepanjang wilayah tersebut.

Puncaknya dia berani menantang aparat dan menyerang markas Polsek dan Koramil di kecematan tersebut.

Namun aksi gagah-gagahan dan Sok Jago, di mana Preman Dadang Buaya Ngamuk Serang Polsek dan Koramil, Akhirnya membuat kesal pihak Polsek dan Koramil yang kemudian bersama-sama memburu Dudung Buaya.

Jika saat menyerang Dadang Buaya dkk terlihat gagah, kini Akhirnya Bonyok dan Menyesal, Berikut kronologi aksi Dadang Buaya bermula dari hal sepele:

Pukul 07.00 WIB

Pagi itu, Dadang Buaya dkk terlihat cekcok dengan seorang nelayan. Dikatakan oleh Kapolsek AKP Dedin Permana, saat itu Jaka (45) warga Kampung Bunisari, Desa Mancagahar Pemeungpeuk Garut baru saja pulang dan melintas di jalan tersebut.

Saat bersamaanya Dadang Buaya yang juga membawa sepeda motor melintas tetapi bukan di jalurnya alias berlawanan arah di kawasan Wisata Sayangheulang.

Jaka kemudian memberikan teguran, namun Dadang Buaya tak terima dan kemudian menodongkan pisau ke leher Jaka serta menamparnya.

Bahkan, menurut Kapolsek Dadang Buaya kemudian menarik Jaka ke arah Curugan, di depan Hotel Balinda dan mengintimidasi Jaka.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved