Breaking News:

Lemak Nian Oi

Tampil Lebih Baru dan Fresh, Pempek Mangdin-679 Bukan Cuma Tempat Makan Pempek, Bisa Nongkrong Juga

Pempek Mangdin-679 kini tampil dengan konsep tempat makan kekinian dengan suasana yang lebih baru dan fresh.

Penulis: pairat | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Pempek Mangdin-679 yang berlokasi di kawasan Radial tampil dengan suasana yang lebih baru. Tak hanya berfokus kepada sajian khas Palembang seperti Pempek dan Tekwan, Pempek Mangdin-679 juga bisa menjadi referensi tempat nongkrong bagi kawula muda yang ada di Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebagai salah satu produsen pempek di Kota Palembang yang telah ada sejak tahun 1985, Pempek Mangdin-679 kini tampil dengan konsep tempat makan kekinian dengan suasana yang lebih baru dan fresh.

Resto yang berlokasi di Jalan Radial, No. 884, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil ini tidak sekedar tempat makan pempek dan membeli oleh-oleh khas Palembang saja.

Resto ini ternyata dapat menjadi salah satu referensi tempat nongkrong bagi warga Kota Palembang.

Hal ini terasa saat tim Lemak Nian Oi menyambangi lokasi ini, di mana terlihat dari Wall Art atau tulisan seni mural yang ada di beberapa sudut dindind dari resto dengan konsep indoor dan semi outdoor ini.

Tepat dari pintu masuk ke ruangan indoor, pengunjung akan disambut dengan mural ikon Jembatan Ampera dan pagoda yang berada di Pulau Kemaro.

Uniknya, hampir seluruh menu yang ada di Mangdin-679 gambarnya ikut terpajang di dinding sebelah kanan resto dengan tampilan mural bernuansa hitam putih.

"Renovasi ini kita lakukan sejak tiga bulan terakhir."

"Mudah-mudahan pengunjung bisa betah dan nyaman, jadi konsepnya sekarang bisa makan sambil nongki lah di sini," ungkap Mgs Agus, owner dari Pempek Mangdin 679.

Tak hanya itu, di resto yang berkapasitas kurang lebih 20 orang ini turut menyediakan kursi dan meja bernuansa kayu, sehingga begitu terlihat elegan dan natural.

Bagi anak muda yang tak mau bosan saat nongkrong di sini, tersedia beberapa jenis game seperti ular tangga, kartu dan doku.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved