Breaking News:

MY Tutup STQH  XXVI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menghadiri malam penutupan Seleksi Tilawah Qur'an dan Hadits (STQH) XXVI

SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Wagub Sumsel H Mawardi Yahya saat meyerahkan penghargaan kepada juara STQH yang dilaksanakan di Kabupaten OKU Timur. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menghadiri malam penutupan Seleksi Tilawah Qur'an dan Hadits (STQH) XXVI Tingkat Provinsi Sumsel.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) pada tanggal 21 Mei 2021 lalu, di Taman Tani Merdeka Kabupaten OKU Timur, Rabu (26/5/2021) lalu.

Banyuasin Juara Umum 2 STQH Ke XXVI Tingkat Provinsi Sumsel 

Selain penutupan, diumumkan juga nama para pemenang yang  telah diputuskan oleh Dewan Hakim dan nantinya akan mewakili Pemprov Sumsel berkompetisi ditingkat nasional dan internasional.

Dikesempatan itu, Wagub MY mengucapkan, selamat kepada semua para pemenang lomba STQH  XXVI Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021, khususnya kepada Kota Palembang yang menjadi juara pada ajang kompetisi STQH tersebut.

Pemerintah Kuatkan Ketahanan Pangan Sekaligus Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Selain itu, Ia juga meminta kepada para tokoh agama, ulama dan peserta lomba  untuk menjaga semangat dan terus bergiat dalam mencapai kembali kejayaan ditingkat Asia.

"Tentunya kami dari pemerintah akan mendukung penuh setiap langkah yang diambil dalam menuju kejayaan tersebut. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Gubernur Sumsel melalui program satu rumah tahfidz satu desa yang di sumsel," ucap MY.

MY juga berpesan kepada para pemenang lomba untuk dapat terus berfokus dalam belajar mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi ditingkat nasional dan internasional nantinya.

Baca juga: TNI Polri Kepung 4 Daerah Tempat Bercokol Pentolan Kejam KKB Papua, Dimbau Menyerah

Sementara itu, Bupati OKU Timur, H Lanosin Hamzah ST mengucapakan, terimakasih kepada MY yang menyempatkan diri untuk hadir secara langsung dikegiatan penutupan STQH  XXVI dan juga kepada semua panitia penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

"Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menyambut baik dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Kabupaten OKUT," ungkapnya.

Juara umum pertama diraih oleh Kota Palembang, Juara umum ke 2 diraih oleh Kabupaten Banyuasin, Juara umum ke 3 diraih oleh Kabupaten Muba dan Kab OKU Timur.

Turut hadir Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, Para Kepala OPD Provinsi Sumsel, FKPD Kabupaten OKU Timur, para Tokoh Agama Kabupaten OKU Timur, serta para peserta dan pemenang lomba dari 17 Kabupatem dan Kota se-Sumsel.

Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved