Breaking News:

Berita Palembang

GIANT di Palembang Bakal Ditutup, Tersedia Diskon hingga 70 Persen, Apakah IKEA Hadir di Palembang?

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) berencana akan menutup seluruh gerai swalayan Giant di seluruh tanah air termasuk di Palembang

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Tatik
Pengunjung tengah belanja di Giant supermarket Soekarno Hatta, gerai Giant di seluruh tanah air bakal tutup 31 Juli. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) berencana akan menutup seluruh gerai swalayan Giant di seluruh tanah air termasuk di Palembang.

Alasannya penutupan seluruh gerai tersebut dilakukan sebagai fokus perusahaan retail untuk mengembangkan IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan, penutupan gerai berlalu di seluruh tanah air termasuk Palembang yakni yakni Giant Plaju dan Soekarno Hatta.

Disinggung nasib karyawan, manajemen mengatakan akan diberikan kompensasi di atas jumlah yang direkomendasikan di UU Cipta Kerja. 

"Ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas dukungan mereka selama ini serta untuk membantu transisi mereka menuju kesempatan kerja yang baru," ujar Dicky saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Kamis (27/5/2021).

Dicky mengatakan anggota karyawan yang terdampak dapat melamar pekerjaan di lini bisnis Hero gruop yang lain.

Manajemen juga berharap dapat menyediakan peluang baru seiring dengan pengembangan bisnis kami lainnya yang memiliki potensi pertumbuhan positif yaitu Guardian, IKEA, dan Hero Supermarket.

Disinggung rencana HERO yang bakal fokus mengelola IKEA dan lini bisnis lainnya apakah juga bakal hadir di Palembang menggantikan hengkangnya Giant, Dicky mengatakan, sampai saat ini belum bisa menginfokan apakah gerai Giant yang akan diubah menjadi IKEA atau Hero Supermarket adalah gerai yang berlokasi di Palembang karena seluruh proses transisi masih berlangsung.

"Saat ini masih proses transisi sehingga belum bisa diinformasikan," tambah Dicky.

Pantauan di Giant Soekarno Hatta kondisi supermarket masih penuh barang yang terpajang di etalase lengkap baik sembako, produk segar daging, sayur dan buah, makanan ringan, aneka bumbu, perlengkapan rumah tangga hingga produk pembersih, obat dan lainnya.

Sejumlah pelanggan mulai terlihat berbelanja di supermarket tersebut dan memanfaatkan promo yang ada. Saat ini tersedia promo belanja diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu.

Produk diskon ini mulai private label produk Giant sendiri hingga produk lainnya yang diberikan diskon bervariasi mulai ribuan hingga puluhan ribu.(tnf/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved