Isu Cinta Segitiga Dibalik Perawat Cantik Dibakar Hidup-Hidup, Bahkan Orang Terdekat Korban

Didik menceritakan rumah tangga saudaranya, bahwa Adin dan Eva Sofiana tak pernah dirundung masalah alias harmonis.

Editor: Hendra Kusuma
surya
Eva Sofiana, Perawat cantik dibakar hidup-hidup, Senin (3/5/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Babak baru dari penyelidikan dari kasus Eva Sofiana Wijayanti, Perawat Cantik di Malang Jawa Timur Dibakar hidup-hidup pada Senin (3/5/2021) lalu menemui titik terang.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Polres Malang, Kamis (6/5/2021) mengungkapkan, jika pelaku adalah orang terdekat Eva Sofiana.

Bahkan, menyeruak dugaan isu cinta segitiga yang melibatkan korban dan pelaku.

Bahkan, pelaku utamanya masih diselidiki, karena kuat dugaan pria kurus menggunakan helm dan bermotor itu hanya orang suruhan untuk membakar Eva Sofiana.

Meski orang suruhan, diduga korban saat kenal dengan pelaku yang menyiram wajahnya dengan bensin dan membakar wajah Sang Perawat cantik tersebut.

Pihak Kepolisian seperti disampaikan oleh Kasat Reskrim Malang AKP Donny K Baralangi, sebagaimana dikutif dari Kompas.com menyatakan, antara pelaku memang saling kenal.

Keterangan dari 4 orang saksi yang diperiksa, ketika terjadi pembakaran Perawat Cantik itu pun memang membenarkan orang tersebut sangat kenal dengan korban.

"Antara korban dan pelaku saling kenal, belum diketahui, antara saling kenal atau orang suruhan. Antara dua ini," jelas Donny, seperti dilansir dari kompas.com Kamis.

Isu Cinta Segitiga Masih Misteri

Terkait dengan isu cinta segitiga memang masih dalam penyelidikan dan menunggu keterangan korban, Eva Sofiana, sebab korban masih dalam perawatan.

"Belum kita pastikan sepeti itu (cinta segitiga). Sebab masih dalam penyelidikan. Dan merupakan bagian dari kami untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

"Korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang dirawat akibat luka bakar. Untuk memastikan saya tunggu korbannya pulih dulu," katanya.

Rumah Tangga Harmonis

Meski isu cinta segi tiga menyeruak, namun hal itu sedikit bertolak belakang dengan kondisi Rumah tangga korban disebut harmonis.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved