Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Usai Lebaran, Presiden SFC Gelar Kompetisi Women Sriwijaya FC Open Championship

Berikutnya ada kompetisi Women Sriwijaya FC Open Championship, calon peserta tidak diwajibkan berafiliasi dengan Sriwijaya FC.

MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Presiden SFC H Hendri Zainuddin SAg SH di Stadion GSJ Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah sukses menggelar Festival U12, Liga Sriwijaya FC kembali melaksanakan program kerja terbarunya menggelar beragam kompetisi.

"Di antaranya yakni sebanyak 24 tim bakal unjuk kebolehan pada kompetisi U14, U16 putra yang digelar 13-23 Juni 2021 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Dimaksimalkan 24 tim saja. Syarat wajibnya SSB atau klub calon peserta wajib berafiliasi dengan Sriwijaya FC," ungkap Presiden SFC H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Direktur Kompetisi Liga Sriwijaya FC Ermansyah SH, Minggu (2/5/2021).

Berikutnya ada kompetisi Women Sriwijaya FC Open Championship, calon peserta tidak diwajibkan berafiliasi dengan Sriwijaya FC.

Baca juga: Tambah Seru, Jika PSSI Perbolehkan Pemain Asing di Liga 2, Ini Strategi Manajer Sriwijaya FC

Baca juga: Di Tanggal Ini Presiden Sriwijaya FC Janjian Bukber dengan Youtuber Atta Halilintar: Bahas Kerjasama

Pesertanya bebas usia, dan dibatasi 16 tim se-Indonesia. 

"Terbuka termasuk dari tim perserikatan bisa ikut. Bengkulu, Lampung, Bangka, Medan, Batam, Banyuasin, Persimura ditambah klub yang ada di Sumsel lainnya menyatakan siap berpartisipasi," kata Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel itu.

Sementara Direktur Kompetisi Liga Sriwijaya FC Ermansyah SH menjelaskan bahwa untuk regulasinya menggunakan regulasi Piala Pertiwi PSSI.

Baca juga: Turnamen Pramusim Liga 2 Terancam Batal, Manajer Sriwijaya FC Siapkan Uji Coba dengan Klub Sultan

Baca juga: Layangkan Surat ke Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Siapkan Dua Skema Tawaran

"Adapun biaya investasi pendaftaran sedang kami bahas terkait mekanisme pembayarannya. Apakah membayar langsung ataukah dengan menggunakan Fee Match," ujar Erman yang akrab disapa Mancek Erman.

Ia berharap kompetisi ini dapat dimanfaatkan dan berguna bagi SSB di Sumsel untuk persiapan Piala Soeratin, Piala Menpora, dan apabila terpilih akan kami masukkan ke Akademi Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved