Breaking News:

Kepastian Jadwal Pencairan Gaji ke-13 Bagi PNS/TNI/POLRI, Kementerian Keuangan Tetapkan PP

Melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 63 Tahun 2021, Kementerian Keuangan akan memberikan gaji ke-13 bagi PNS/TNI/POLRI.

Editor: adi kurniawan
Gaji ke-13 PNS
Ilustrasi - Gaji ke-13 PNS. 

SRIPOKU.COM -- Jadwal pencairan gaji ke-13 bagi PNS/TNI/POLRI menemui titik terang.

Melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 63 Tahun 2021, Kementerian Keuangan akan memberikan gaji ke-13 bagi PNS/TNI/POLRI.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, gaji ke-13 tersebut nanti pembayarannya akan dilaksanakan pada Juni 2021.

"Besaran gaji ke-13 bagi TNI, Polri, dan ASN adalah sebesar gaji pokok dan tunjangan melekat," ujarnya dalam sesi keterangan pers secara virtual, Kamis (29/4/2021).

Dengan ini, pihaknya berharap seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di pusat dan daerah tetap fokus bisa menjalankan tugasnya secara penuh dedikasi.

Baca juga: Profil Ridho Rahmadi Ketua Umum Partai Ummat Merupakan Menantu Amien Rais Hingga Dosen di UII

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok, Jumat 30 April 2021: Aries Jaga Kata Gemini Pisces Dapat Uang Leo Rendah Hati

Baca juga: Dukung Kerjasama, Tim PTBA Kunjungi Lapas Muara Enim

"Selain itu, tetap merawat dan menjaga Indonesia serta terus memberikan empati dan simpatinya bagi masyarakat yang dalam tahun ini mungkin masih sebagian besar belum pulih dari kondisi Covid-19," kata Sri Mulyani.

Di sisi lain, dirinya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ASN, TNI, dan Polri yang di dalam suasana Covid-19 sejak tahun lalu terus bekerja dalam menjaga negara Republik Indonesia.

"Baik yang bekerja di garis depan untuk melaksanakan protokol kesehatan, membantu masyarakat kita. Baik yang sedang dirawat dan juga untuk ASN, TNI, Polri yang terus melakukan tugas-tugas luar biasa penting di dalam menjaga Republik Indonesia dan mengelola perekonomian," pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved