Breaking News:

Atta Halilintar Pengurus Sriwijaya FC

Atta Halilintar Mau Gabung ke Sriwijaya FC, Striker Rudiyana Sebut Hal Positif, Berikut Alasannya?

Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana mendoakan agar youtuber Atta Halilintar betul-betul bergabung dengan manajemen untuk memajukan Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana mendoakan agar youtuber Atta Halilintar betul-betul nantinya bergabung dengan manajemen untuk ikut memajukan Sriwijaya FC.

"Ya kita juga dengar ada kemajuan juga Bapak Presiden Sriwijaya FC mengajak Atta Halilintar," ungkap Rudiyana usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC, Kamis (29/4/2021).

Striker nomor punggung 29 asli Bandung ini berharap dengan masukkan youtuber Atta Halilintar yang baru saja menikahi penyanyi Aurel Hermansyah nantinya bisa mengangkat lagi kejayaan Sriwijaya FC.

"Dengan ajakan itu bisa tertarik bergabung dengan Sriwijaya FC. Untuk bisa lebih mengangkat lagi Sriwijaya FC ini," ujarnya.

Baca juga: Diisukan Atta Halilintar Jadi Pengurus Sriwijaya FC, Langsung Dapat Dukungan Dari Pelatih Nil Maizar

Baca juga: BREAKING NEWS: Youtuber Atta Halilintar Tanggapi Ajakan Jadi Pengurus Sriwijaya FC, Mari Berbincang

Baca juga: Direspon Youtuber Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Layangkan Surat Resmi Ajak Bincang

Rudiyana menyatakan optimis kerangka tim yang tengah dibentuk Head Coach Nil Maizar dalam mempersiapkan Sriwijaya FC bersaing mnghadapi kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Mantan striker andalan Sulut United yang pada masa libur pandemi covid 19 konsent menjadi pelatih anak-anak SSB Bina Pakuan usia 13 Tahun di lapangan Batununggal Indah Bandung.

"Bisa bergabung latihan bareng tentunya sangat senang ya karena kita tahun ini kegiatan sepakbola dengan bergabung ini disambut positiflah," kata pesepakbola kelahiran Bandung, 4 Mei 1992.

Rudiyana dinilai selama ini 'tersingkir' ketika hadirnya sang bomber naturalisasi asal Brazil pinjaman klub asalnya Tim Liga 1 Madura United, Alberto 'Beto' Goncalves menilai lumlah adanya perubahan tim setiap musimnya.

"Udah lumlarhlah di setiap perubahan musim di sepakbola. Baik itu pemain maupun pelatih," ujar Rudi.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved