Breaking News:

Atta Halilintar Pengurus Sriwijaya FC

Diisukan Atta Halilintar Jadi Pengurus Sriwijaya FC, Langsung Dapat Dukungan Dari Pelatih Nil Maizar

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar menyatakan mendukung terkoneksi manajemen Sriwijaya FC dengan youtuber Atta Halilintar masuk jajaran Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar menyatakan sangat mendukung dan berharap terkoneksi manajemen Sriwijaya FC dengan youtuber Atta Halilintar untuk masuk jajaran Sriwijaya FC.

"Tadi di komennya Pak HZ (Presiden Klub Sriwijaya FC) saya bilang aja, Rancak Banah. Mudah-mudahan koneksi ini jalanlah," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com, Kamis (29/4/2021).

Menurut Nil Maizar yang kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970, ia mengenal YouTuber ternama dengan penghasilan tinggi yang baru saja menikahi Aurel Hermansyah dan hobi sepakbola.

"Ya saya kenal Atta Halilintar secara apa dia kan YouTuber sekarang lagi luar biasa setelah menikah ini."

"Tapi saya tahu dia hobi sepakbola itu di selebriti, kalau memang sudah koneksi sama dia saya senang, suka," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia.

Baca juga: BREAKING NEWS: Youtuber Atta Halilintar Tanggapi Ajakan Jadi Pengurus Sriwijaya FC, Mari Berbincang

Baca juga: Ketua Singa Mania: Atta Halilintar akan Mengurusi Klub Sriwjaya FC Kami Tegaskan Kami tidak Tertarik

Nil Maizar yang lama mengarsiteki Semen Padang mengatakan sempat mengomentari poatingan instagram Presiden Klub Sriwijaya FC terkait Atta Halilintar ini.

"Tadi di komennya Pak HZ (Presiden Klub Sriwijaya FC) saya bilang aja, Rancak Banah. Mudah-mudahan koneksi ini jalanlah," ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

Nil Maizar mengatakan ia mengetahui jika orangtuanya Atta Halilintar ini sekampunh dengannya di Sungayang dekat Batusangkar.

"Iya dia (Atta) dari Padang juga. Sungayang sekampung dengan saya, dekat Batusangkar. Salam sama dia. Dia orangtuanya asli dari Batusangkar. Mudah-mudahan jadilah. Kalau jadi itu luar biasa Atta masuk sini sebagai manajemen. Kita dukung ya," pungkasnya.

Bagaikan gayung bersambut, Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH melayangkan surat secara resmi ajakan berbincang youtuber Atta Halilintar yang telah merespon positif untuk bergabung dengan Tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved