Breaking News:

Atta Halilintar Pengurus Sriwijaya FC

Ketua Singa Mania: Kami Percaya Kepada Manajemen untuk Kebaikan Klub

"SFC kami tegaskan kami tidak tertarik dan pesimis SFC bisa maju, justru kami khawatir SFC akan semakin terpuruk," kata pria yang akrab disapa Yayan.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Kelompok Suporter Singa Mania Yayan Hariansyah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Langkah manajemen melayangkan surat resmi ajakan bincang dengan YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar yang telah merespon, ditanggapi Ketua Kelompok Suporter Singa Mania, Yayan Hariansyah.

"Kami percaya apa yang dilakukan oleh manajemen untuk kebaikan klub kedepan," kata Hariansyah.

Seperti diketahui suami Aurel Hermansyah ini membalas dengan memposting gambarnya mengenakan baju Timnas Garuda dan bendera merah putih dan logo SFC seraya ucapan Senang Dapat Ajakan Mari Berbincang di InstaStorynya.

Menggeliatnya klub-klub sepakbola banyak dilirik pesohor muda Indonesia, pebisnis muda, artis hingga putra bungsu Presiden RI tak menyurutkan klub Sriwijaya FC juga meminang YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar youtuber kelahiran: 20 November 1994.

Muhammad Attamimi Halilintar, lebih dikenal sebagai Atta Halilintar adalah YouTuber dan pengusaha Indonesia merupakan YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara dan dia juga termasuk terkaya berada di peringkat ke delapan di dunia pada tahun 2019.

Ketika ditanya keseriusan Tim Laskar Sriwijaya FC melayangkan lamaran kepada youtuber kelahiran: 20 November 1994, Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel membenarkannya.

Meski mendukung, namun Ketua Kelompok Suporter Singa Mania Yayan Hariansyah berharap kerjasama yang dilakukan akan berjalan dengan baik ke depannya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved