Breaking News:

Harga & Spesifikasi Laptop Predator Helios 300 X, Didesain Bersama Pembuat Sneaker Desain Predator

Predator bekerja sama dengan salah satu desainer custom lokal ternama never too lavish atau Abeng membuat sneaker dengan ciri khas predator.

Editor: Refly Permana
istimewa
Laptor Predator hadir untuk mendukung aktivitas konten kreator dan pecinta game yang membutuhkan laptop dengan performa handal dan mudah dibawa kemana saja. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para content creator Indonesia.

Kali ini, Predator bekerja sama dengan salah satu desainer custom lokal ternama never too lavish atau Abeng membuat sneaker dengan ciri khas predator.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya, mengatakan Acer Indonesia dengan bangga kembali menggandeng talenta luar biasa Indonesia yaitu Never Too Lavish untuk berkarya bersama kami.

Motor Cewek di Lubuklinggau Ini Hilang 5 Menit Usai Tutup Pintu, Tetangga Lihat 2 Pria Mencurgiakan

"Kami berharap dapat terus bekerja sama dan mendukung content creator lainnya dalam Predator Indo Pride berikutnya,” tambahnya.

Setiap pembelian Laptop Predator Helios 300 dengan Intel Generasi ke-10 dan NVIDIA GeForce RTX 3070, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan customized sneakers dari Never Too Lavish dengan konsep desain yang selaras dengan ciri khas Predator.

Spesifikasi Lapotop Predator Helios 300

Predator Helios 300 konfigurasi baru ini merupakan laptop gaming yang mampu memberikan performa lebih baik dari sebelumnya, berkat kehadiran Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo, 8 core, dan 16 threads.

Didesain khusus untuk melahap berbagai tugas masa kini, mulai dari bermain game, editing, rendering sampai multitasking beragam aplikasi berat.

Gamers dan para content creator akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 untuk kinerja premium, dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 untuk menghasilkan visual terbaik sebagai otak dari pengolahan grafis.

Kronologi Penyulingan Minyak Ilegal di Bayung Lencir Muba Terbakar, Bermula dari Bakar Sampah

Melalui layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, penggunanya akan menikmati  tampilan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved