Breaking News:

Motor Cewek di Lubuklinggau Ini Hilang 5 Menit Usai Tutup Pintu, Tetangga Lihat 2 Pria Mencurgiakan

Dalam kejadian ini, Marini harus merelakan motor Honda BeAt dengan nomor polisi BG 3080 HC kesayangannya dibawa kabur kawanan pencuri.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/anton
Ilustrasi curanmor 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) semakin merajalela.

Kali ini, korbannya adalah Marini, warga yang tinggal di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Dalam kejadian ini, Marini harus merelakan motor Honda BeAt dengan nomor polisi BG 3080 HC kesayangannya dibawa kabur kawanan pencuri.

Kronologi Penyulingan Minyak Ilegal di Bayung Lencir Muba Terbakar, Bermula dari Bakar Sampah

Anasya, adik korban, menuturkan aksi pencurian tersebut terjadi pada hari Rabu (21/4/2021) kemarin sesaat sesudah berbuka puasa.

"Saat itu motor kakak diparkir di teras depan kosan, saat azan maghrib kakak kami keluar melihat motor masih ada," ungkap Anasya pada Tribunsumsel.com, Kamis (22/4/2021).

Kemudian, Marini kakaknya menutup pintu, berselang lima menit kemudian, karena ada firasat tidak enak Marini kembali keluar, ia pun sangat terkejut melihat motormya sudah tidak adalagi.

"Kurang lebih lima menit pasca dia (Marini) keluar rumah pertama, kemudian kakak kami keluar lagi melihat motor sudah tidak ada lagi di teras rumah," ujarnya.

Seketika itu, Marini langsung memanggil Anasya yang tinggal di depan kosannya, untuk menanyakan siapa yang telah membawa kabur motor miliknya.

Namun, Anasnya juga terkejut dan mengaku tidak mengetahui siapa yang telah mengambil motor miliknya kakak itu.

Hebat, Wagub Sumbar Dikawal 6 Pengawal Pribadi dari TNI/Polri, Gubernur Hanya 3 Pengawal Dari Pol PP

Menurut tetangga sebelah rumah kakaknya, sesaat sebelum kejadian dia melihat ada dua orang datang berboncengan menggunakan satu motor.

Setelah itu, satu orang temannya dilihatnya mengendarai motor milik kakaknya.

"Tetangga melihat mereka (pelaku) datang berboncengan, kemudian salah satu pelaku bawa motor kakak dan satu bawa motor mereka sendiri," ungkpnya.

Ia pun meminta aparat kepolisian dapat mengusut dan menangkap pelaku supaya tidak ada korban lainnya.

"Saya sengaja menyebarkan informasi ini supaya jangan ada lagi korban seperti saya, apalagi motor itu untuk kerja," ujarnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved