Breaking News:

Ini Identitas Pria di OKI yang Viral Tikam Wanita Membabi Buta, Alhamdulillah Korban Mulai Membaik

korban yang merupakan seorang peremuan mengalami sembilan luka tusukan dan segera mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kayuagung.

ilustrasi
ilustrasi menikam 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Sebuah video yang menampilkan rekaman peristiwa penganiayaan hingga berujung penusukan viral di Instagram.

Dalam video yang salah satunya diunggah akun @palembang_bedesau terlihat seorang pria berbaju kaus lengan pendek berjalan menghampiri seorang wanita dengan membawa sebilah senjata tajam.

Pelaku yang menghampiri langsung menusuk korban berulang kali dengan pisau secara membabi-buta.

Sehingga korban tersungkur tidak berdaya sembari memegangi perutnya. Sedangkan pria tersebut langsung berlari meninggalkan lokasi.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Buka Suara Terkait Pemain Naturalisasi yang Dinantikan, Ini Bocorannya

Dalam keterangan unggahan video itu menyebutkan, korban mengalami sembilan luka tusukan dan segera mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kayuagung.

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kantindik 2 Satreskrim Polres OKI, Ipda Rio Trisno mengatakan peristiwa itu terjadi pada 15 Februari 2021 lalu.

"Kami masih melakukan Lidik, baik secara manual maupun informatika dan pengejaran terhadap pelaku penusukan yang buron sejak kurang lebih 2 bulan lalu," jelasnya kepada Tribunsumsel.com, Senin (19/4/2021).

Dijelaskannya, hingga kini polisi masih kesulitan menangkap pelaku, yang diduga kabur dan terus berpindah-pindah lokasi setiap minggunya.

Pemkab Empat Lawang Lakukan Sidak, Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman Hingga Lebaran

"Personil di lapangan masih memantau pergerakan pelaku dan kita juga telah bekerjasama.

Sempat beberapakali terpantau terduga pelaku ini ada di daerah Empat Lawang, lalu berpindah ke Lampung, kemudian kabur lagi ke daerah Jawa," jelasnya, pelaku selalu berpindah tempat.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved