Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Direktur Teknik Sriwijaya FC Buka Suara Terkait Pemain Naturalisasi yang Dinantikan, Ini Bocorannya

Masyarakat pecinta Sriwijaya FC terus mempertanyakan perburuan pemain naturalisasi yang dikabarkan bakal memperkuat skema tim coach Nil Maizar

SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Dirtek PT SOM Indrayadi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Masyarakat pecinta Sriwijaya FC terus mempertanyakan perburuan pemain naturalisasi yang dikabarkan bakal memperkuat skema tim coach Nil Maizar mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang diputar 26 Juni 2021 mendatang.

"Pak Hendri, Pak Indrayadi, Pak Fadli dan coach Nil. Ngapo sampe sekarang pemain naturalisasi yg dari awal digaung-gaungke sampe sekarang blm jelas siapo dan kapan datangnyo."

"Kami khawatir untuk biso capai lolos Liga 1 Indonesia apolagi nak juara Liga 2 Indonesia, kalo lihat tim lain sdh jor-joran dengan pemain bintangnyo. Kito tau pemain naturalisasi sangat vital untuk memacu semangat dan memang selamo ini di klub-klub itu sebagai andalan," tanya salah seorang pecinta Sriwijaya FC kepada Sripoku.com, Senin (19/4/2021).

Ketika hal ini dikonfirmasikan, Dirtek PT SOM Indrayadi SE selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC yang selama ini menjadi sang eksekutor belanja pemain akhirnya angkat bicara.

"Waduuh kenapa harus dijawab ya. Apa ada jaminan pemain naturalisasi kita bisa lolos Liga 1 Indonesia," jawab mantan pelatih kiper Sriwijaya FC.

Mantan kiper legend era Galatama PS Pusri ini mengisyaratkan sepertinya isu yang beredar tentang kepastian perburuan pemain naturalisasi sampai saat ini belum jelas.

"Gimana kalau belum ada, haha," kata Indrayadi yang juga menjabat Wakabid Binpres KONI Sumsel.

Ketika ditanya apakah sampai sekarang masih dalam proses negosiasi terhadap beberapa nama pemain naturalisasi yang sering disebut-sebut di media, Indrayadi dengan tegas menyatakan saat ini tidak ada proses perekrutan.

"Dak ada proses," tegas Indrayadi yang juga tercatat sebagai Karyawan PT Pusri Palembang.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved