Breaking News:

Kebakaran di Desa Rantau Kasai

Diwarnai Mobil Pemadam Kebakaran Terbalik, Kebakaran di Desa Rantau Kasai Padam, 11 Rumah Terbakar

Api mulai membakar rumah warga sekitar jam 3 sore dan berhasil dipadamkan dua jam kemudian. 11 rumah dikabarkan terbakar.

tribunsumsel.com/sahri
Kebakaran di Desa Rantau Kasai 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Terjadi kebakaran di Desa Rantau Kasai, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang Sabtu (03/04/2021).

Api mulai membakar rumah warga sekitar jam 3 sore. Adapun kemudian api sudah berhasil dipadamkam oleh warga bersama petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 5 sore.

Berdasarkan data yang dihimpun dari tim Tanggap Bencana Kecamatan Lintang Kanan, secara total ada 11 rumah dan 13 KK yang terkena dampak kebakaran.

TERLALU SEMANGAT Layani Suami, Jantung Istri Muda Mendadak Berhenti: Saat Hubungan Badan

"Ada 11 rumah dengan 13 KK yang terkena musibah kebakaran," kata Indra, koordinir tim Tagana Kecamatan Lintang Kanan.

Adapun dari kesebelas rumah tersebut terdapat 3 rumah habis terbakar, 4 rumah rusak berat dan 4 rumah rusak ringan.

"Lebih lanjut dari 11 rumah korban kebakaran ini terdapat 3 rumah habis terbakar, 4 rumah rusak berat dan 4 rumah rusak ringan," kata Indra.

Peristiwa kebakaran ini diwarnai mobil pemadam kebakaran (damkar) yang berangkat menuju lokasi kebakaran juga mengalami kecelakaan di perjalanan, tepatnya di area jalan persawahan Sawah Lebar, Desa Gunung Meraksa Baru, Pendopo.

Kebakaran di Desa Rantau Kasai, Empat Lawang. Tampak, satu unit mobil pemadam kebakaran terbalik ketika di perjalanan hendak menuju lokasi kebakaran.
Kebakaran di Desa Rantau Kasai, Empat Lawang. Tampak, satu unit mobil pemadam kebakaran terbalik ketika di perjalanan hendak menuju lokasi kebakaran. (tribunsumsel.com/sahri)

Hampir Satu Desa Hadiri Hajatan di Kayuagung, Kronologi Duel Maut Antar Sepupu di Desa SP Padang OKI

"Ya benar mobil damkar kecelakaan di area persawahan Sawah Lebar, Gunung Meraksa Baru akan tetapi telah berhasil dilakukan evakuasi," ujar Camat Muara Pinang, Joli.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved