Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Tanggapi Masukan Suporter Sriwijaya FC, Nil Maizar: Gak Mungkin Tim Ini Mau Jadi Jelek

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku, tidak terganggu dengan masukan kelompok suporter yang ditujukan kepadanya, gak mungkin tim ini mau jadi jelek

MO SRIWIJAYA FC
Pelatih anyar Sriwijaya FC, Nil Maizar meninjau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang menjadi salah satu yang akan dijadikan tempat latihan tim, Selasa (16/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku, tidak terganggu dengan masukan kelompok suporter yang ditujukan kepadanya, terutama saat ini tengah fokus perekrutan pemain.

"Suporter bilang Nil Maizar harus... Ya biasa aja. Itu kan keinginan masyarakat bagaimana kita sama-sama. Itu saya senang."

"Semua orang punya ekspektasi tinggi, abang aja punya ekspekstasi. Gak mungkin tim ini mau jadi lebih jelek," ungkap Nil Maizar.

Mantan pelatih Persela Lamongan musim kompetisi 2020 justru menanggapi dengan sisi positif karena semua lapisan masyarakat Sumsel menginginkan Laskar Wong Kito itu bisa lolos naik ke Liga 1 Indonesia.

"Bukan kita aja sih pelatih, manajemen ke tujuan yang satu kan. Tapi seluruh masyarakat Sumatera Selatan berkeinginan untuk ke Liga 1 Indonesia, kan enak gitu," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Baca juga: Jumat Ini, Gubernur Sumsel Akan Umumkan Langsung Perombakan Manajemen Pengelola Sriwijaya FC

Baca juga: Bukan Stadion GSJ, Manajemen Siapkan Ambrizal dkk Latihan Perdana Sriwijaya FC di Stadion Atletik

Sebab kata pelatih kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat, 2 Januari 1970, dengan kepedulian semua lapisan masyarakat itu tentunya mereka akan mendoakan Sriwijaya FC.

"Dia berdoa di setiap pertandingan, latihan. Kan luar biasa itu. Yang susahnya dia gak berdoa untuk kita, timbul kita pertanyakan," kata pria yang lama mengarsiteki Tim Semen Padang.

Bicara soal pemain, Nil Maizar menyebut bakal mengkombinasikan muka lama, muka baru dan juga pemain muda.

"Tidak juga muka baru semua, tidak juga muka lama semua. Kita combine yang terbaik. Ya itu pasti termasuk pemain muda," ujarnya.

Sedangkan untuk pemain naturalisasi, mantan pelatih Putra Samarinda FC hanya menjawab diplomatis kriterianya terpenting yang bisa memberikan kontribusi.

"Kalau untuk pemain naturalisasi kriterianya yang kita butuhkan tentu yang bisa memberikan kontribusi," pungkasnya.

Untuk diketahui Nil Maizar tengah fokus menyusun rencana mendatangkan pemain untuk menggelar latihan perdana 2 April 2021.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved