Breaking News:

All England 2021

Kaya Kena Prank Gitu, Kekesalan Juara Tahun Lalu Usai Tim Indonesia Diusir Dari All England 2021

Dalam prosesnya, Melati Daeva Oktavianti dkk curhat soal perlakuan BWF yang tidak bertanggung jawab dan lepas tangan begitu saja.

Editor: RM. Resha A.U
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti beraksi saat pertandingan semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Minggu (8/12/2019) di Muntinlupa Sports Complex. (DOK) 

SRIPOKU.COM - Ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti mengaku sempat tak percaya jika tim Bulutangkis Indonesia, skuat yang ia perkuat harus terusir dari All England 2021.

Padahal, juara Ganda Campuran All England 2020 bersama Praven Jordan itu bahkan berniat mempertahankan gelar mereka di musim 2021 ini.

Seperti yang diketahui, tim Indonesia terpaksa angkat koper lebih cepat.

Hal ini menyusul kebijakan National Health Service (NHS) Inggris terkait kondisi pencegahan Covid-19.

Email yang dilayangkan NHS menginformasikan kepada 20 dari 24 anggota tim Indonesia untuk melakukan karantina 10 hari karena berada di pesawat yang sama dengan orang yang positif covid-19 dari keberangkatan Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: GANASNYA Netizen Indonesia, Ganda Putra Inggris Sampai Ampun: Imbas Diusir Dari All England 2021

Baca juga: Tepat di Hari Kepulangan Skuat Indonesia, All England 2021 Berubah Jadi All Japan

Alhasil, BWF yang mendapat laporan ini memutuskan Tim Indonesia WO (walkout) dari All England 2021 dan segera menyuruh mereka segera kembali ke hotel.

Dalam prosesnya, Melati Daeva Oktavianti dkk curhat soal perlakuan BWF yang tidak bertanggung jawab dan lepas tangan begitu saja.

Terlihat di media sosial, Melati dkk emosi dengan sikap BWF yang terdengar lembaga Pemerintah Indonesia.

PBSI pun langsung mengusut permasalahan ini dengan bantuan dari Kemenpora, KOI, KBRI hingga akhirnya dapat memulangkan Tim Indonesia lebih cepat dari waktu karantina.

Seperti diketahui, Melati akan melakukan perjalanan pulang dari London transit ke Istanbul pada Minggu (21/3/2021) dan diperkirakan tiba di Jakarta Senin (22/3/2021).

Halaman
1234
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved