Breaking News:

Hasil Final All England 2021, Watanabe/Higashino Juara, Rekor 20 Tahun Kembali Terulang

Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada All England Open 2021 memastikan rekor yang telah berusia 20 tahun terulang

youtube
logo all england 

SRIPOKU.COM -- Kemenangan pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada laga final All England Open 2021 memastikan rekor yang telah berusia 20 tahun kembali terulang.

Pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino naik ke podium kampiun usai memenangi laga derbi kontra Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-14, 21-13 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (21/3/2021).

Wakil Jepang ini terakhir yang menyabet gelar juara All England 2021, Yuta Watanabe juga menjadi pemain ganda berjenis kelamin laki-laki pertama yang mampu mendapatkan dua titel sekaligus dalam satu penyelenggaraan setelah 20 tahun berlalu.

Sebelumnya, pemain ganda berjenis kelamin laki-laki pertama yang berhasil mengukir prestasi tersebut adalah Kim Dong-moon.

Sejarah mencatat, Kim Dong-moon meraih dua gelar juara yakni ganda putra dan ganda campuran pada All England 2002.

Jalannya pertandingan

Tanda-tanda kemenangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada laga final All England 2021 sudah terlihat sejak gim kesatu dimainkan.

Sempat imbang 1-1 dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, pasangan yang menjadi unggulan kedua itu perlahan memegang kendali permainan.

Watanabe/Higashino pun memimpin skor 7-2 dan 10-6 sebelum akhirnya mencapai interval dalam kedudukan 11-7.

Selepas jeda, tak banyak yang bisa dilakukan Kaneko/Matsutomo dalam menghadapi permainan cepat nan agresif Watanabe/Higashino.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved