Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Bos Suporter S-MAN Usul Ini, Jika Sriwijaya FC Ingin Capai Target Liga 1 2022 Nanti

"Tentang pelatih kemarin masukan kami Nil Maizar syukur Alhamdulillah ternyata dikabulkan Pak Gubernur," ungkap Edi Ismail kepada Sripoku.com.

Dok Pribadi
Ketua Umum Suporter Sriwijaya Mania Edi Ismail. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Kelompok Suporter Sriwijaya Mania (S-MAN), Edi Ismail mengapresiasi Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dan jajaran manajemen Sriwijaya FC yang telah merealisasikan merekrut pelatih kepala Nil Maizar, untuk mengarsiteki tim.

"Tentang pelatih kemarin masukan kami Nil Maizar syukur Alhamdulillah ternyata dikabulkan Pak Gubernur," ungkap Edi Ismail kepada Sripoku.com.

Pasca direkrutnya pelatih dambaan yang sarat pengalaman di tanah air dan sempat menjadi pelatih Timnas Indonesia itu, Edi Ismail menyarankan untuk segera menyelesaikan perekrutan pemain.

Baca juga: Tinggalkan PSMS Medan, Kapten Tim Sriwijaya FC 2020 Siap Gabung Nil Maizar

Baca juga: Nil Maizar Pastikan Ada Pemain Liga 1 ke Sriwijaya FC

"Jadi kalau perekrutan pemain kalau bisa secepat mungkin pelatih merekrut pemain. Biar kerangka tim itu sudah ada. Jadi bisa terselenggara untuk latihan. Lebih awal lebih bagus untuk menjaga kekompakan tim," kata Edi Ismail yang sehari-hari memiliki usaha bisnis otomotif tersebut.

Ia pun terang-terangan kepada pelatih dan manajemen agar jor-joran dengan merekrut pemain naturalisasi di tiga posisi yang menurutnya bakal memuluskan untuk meraih kemenangan setiap laga hingga lolos Liga 1 2022 nanti.

"Mungkin ada nanti (rekomendasi usulan calon pemain). Maksud kita ambil yang naturalisasi untuk satu di depan, satu di tengah, di bek satu kalau target liga 1," ujar Edi Ismail.

Sementara untuk eks pemain yang loyal, yang bagus kemarin SFC musim 2020 ia menyarankan ada baiknya dipertahankan juga.

Baca juga: Alasan Nil Maizar Dukung Ambrizal Rangkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC

Baca juga: Tak Peduli Caranya, Ultras Palembang Minta Nil Maizar Jadikan Sriwijaya FC Super Power di Liga 2

"Kira-kira mana pemain kemarin (SFC musim 2020) yang loyal, yang bagus gak apa-apa dipertahankan. Mungkin pelatih bisa menilainya," pungkasnya.

Pelatih Kepala Nil Maizar pun telah menegaskan keinginan kuatnya merekrut pemain asal tim Liga 1 untuk memperkuat Sriwijaya FC pada musim kompetisi Liga 2 2021 ini.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved