Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Nil Maizar Pastikan Ada Pemain Liga 1 ke Sriwijaya FC

Nil Maizar memperkirakan 90 persen dari 11 pemain Sriwijaya FC 2020 ini berkemungkinan masih akan bergabung dalam skema timnya.

MO SRIWIJAYA FC
Pelatih anyar Sriwijaya FC, Nil Maizar meninjau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang menjadi salah satu yang akan dijadikan tempat latihan tim, Selasa (16/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Kepala Nil Maizar menegaskan keinginan kuatnya untuk merekrut pemain asal tim Liga 1 untuk memperkuat Sriwijaya FC, pada musim kompetisi Liga 2 2021 ini.

Ia pun mengaku kemungkinan juga bakal memboyong pemain Liga 1 termasuk gerbong mantan binaannya di klub Persela Lamomgan musim 2020 lalu.

"Nah itu yang belum saya pastikan. Kemarin ada teman-teman yang nelpon, gimana ada pemain dari Persela, dari ini, dari ini. Saya tidak bisa memberikan apa, tapi Insya Allah ada pemain dari tim Liga 1, cuma kan datang ke sini kalau gak kontrak susah. Adalah pasti ada (yang dari Liga 1). Ya ada ya, ada gak (pemain dari binaan Nil Maizar). Pokoknya sebelum pertandingan," ungkap Nil Maizar.

Baca juga: Alasan Nil Maizar Dukung Ambrizal Rangkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC

Baca juga: Tak Peduli Caranya, Ultras Palembang Minta Nil Maizar Jadikan Sriwijaya FC Super Power di Liga 2

Pelatih kelahiran Payakumbuh Sumatera Barat, 2 Januari 1970 membeberkan skenario bakal mendatangkan pemain ke Palembang pada 1 April 2021 ini.

"Mudah-mudahan gak ada perubahan. Tanggal 1 semua pemain sudah datang ke Palembang. Jadi tanggal 2 April itu kita sudah ada kegiatan. Seperti PCR, kan harus diswab dulu, rapid antigen supaya biar clear gak terinfeksi apa-apa," kata mantan pelatih Timnas Indonesia.

Tentu pemain yang datang itu kata Nil, mereka yang sudah masuk daftar list perburuannya. Termasuk dari 11 pemain berasal dari tim SFC 2020 lalu.

"Itu ada beberapa pemain yang masih kita fifty-fifty. Mungkin besok semua keputusannya itu. Kita bicarakan dengan manajer, pemain yang mana kan yang 11 ini yang tersisa dari manajemen. Tadi sudah komunikasi sih. Siapa yang sudah dihubungi siapa yang sudah oke. Siapa yang belum," katanya.

Baca juga: Komentar Nil Maizar Usai Tinjau GSJ Palembang, Tetap Target 1 April Latihan Perdana Sriwijaya FC

Baca juga: Demi Latihan Perdana Sriwijaya FC, Nil Maizar Ngotot 1 April Tim Harus Punya Lapangan

Nil Maizar memperkirakan 90 persen dari 11 pemain Sriwijaya FC 2020 ini berkemungkinan masih akan bergabung dalam skema timnya.

"Saya masih nunggu list-nya. Tapi 90 persen sih oke. Masih dipertahankan. Karena ada juga coach kiper Ferry Rotinsulu. Dalam dua tiga hari ini diskusi dengan beberapa temen-trmen lainnya. Ada juga kan yang sudah Ambrizal," terangnya.

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Nil Maizar menegaskan dirinya tak mau asal mengklaim mengantongi nama-nama pemain yang direkrut jika semuanya belum ada kepastian yang jelas.

"Gak boleh kita bilang si A sudah kita kontrak. Karena informasi itu harus sudah ada kepastian. Kalau dia sudah oke, nanti manajemen yang mengumumkan. Kalau saya kan masih lihat-lihat dulu," katanya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved