Breaking News:

ANGGOTA DPRD Masuk Kamar Istri Pelaut Lewat Jendela, Kepergok Anak Korban, KINI DIGERUDUK ke Kantor

Mendengar teriakan anak korban, warga pun bergerak dan mengamankan korban dari amuk massa.

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout
Ilustrasi selingkuh anggota DPRD: ANGGOTA DPRD Masuk Kamar Istri Pelaut Lewat Jendela, Kepergok Anak Korban, KINI DIGERUDUK ke Kantor 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kepergok dan menanggun malu, begitu kelakuan seorang Anggota DPRD inisial PD, Masuk Kamar Istri Pelaku Lewat Jendela.

Hal itu dilakukannya hampir tiap malam saat pria tersebut melaut mencari nafkah.

Kejadian itu terus belangsung dalam waktu yang sangat lama, sebab anggota DPRD tersebut masuk dan keluarnya lewat jendela.

Hal inilah yang kemudian membuat warga curiga, mereka kemudian bertindak tegas ketika anak si pelaut memergoki ibunya memasukkan pria lain ke kamarnya.

Mendengar teriakan anak korban, warga pun bergerak dan mengamankan korban dari amuk massa.

Belakangan, pelaut ini kemudian melaporkan adanya berzinahan atau perselingkuhan yang dilakukan istrinya kepihak berwajib.

Terkait dengan laporan ini, maka para pelaut yang tergabung dalam satu ikatan organisi menggelar demonstrasi ke gedung DPRD Toraja Utara untuk meminta keadilan bagi rekannya, yang sudah diselinkuhi anggota DPRD dan istrinya.

Berikut fakta Anggota DPRD  Masuk Kamar Istri Pelaut Lewat Jendela, Kepergok Anak Korban, KINI DIGERUDUK ke Kantor

Terbongar Sejak 2020

Seperti diketahui, aksi selingkuh PD anggota DPRD Toraja Utara ini, Terbongkar sejak November 2020 lalu, ketika itu sang suami yang merupakan seorang pelaut ini, tengah melakukan pelayaran.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved