Breaking News:

Kerjasama dengan PT Bukit Asam, PWI Muaraenim bagikan 40 paket sembako gratis

Ketua PWI Muaraenim, Siswanto mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan kerjasama PWI Muaraenim dengan PT Bukit Asam Tbk.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Pembagian sembako secara gratis kerjasama PT Bukit Asam dan PWI Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim yang bekerja sama dengan PT Bukit Asam Tbk menggelar kegiatan berbagi paket sembako secara gratis kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muaraenim, Senin (15/03/2021) dan turut dihadiri oleh Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk, Iko Gusman beserta jajarannya.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua PWI Muaraenim, Siswanto mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan kerjasama PWI Muaraenim dengan PT Bukit Asam Tbk.

Baca juga: Andai Nanti PlH Bupati Diberi Kewenangan Lantik Sekda, Taufik Rahman: Muaraenim Pecahkan Rekor!

Baca juga: Mutasi di Polres Muaraenim, Jabatan Kabag Ops Berpindah Tangan

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati HPN ke-75," tuturnya.

Siswanto menerangkan dalam kegiatan tersebut,pihaknya membagikan sebanyak 40 paket sembako secara gratis yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan kurang mampu yang berada disekitar Sekretariat PWI Muaraenim.

"Kita berharap paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19. Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang telah mensupport penuh kegiatan ini," pungkasnya.

Baca juga: Kronologi Ibu Muda & 2 Anaknya Hilang Saat Naik Travel Tujuan Muaraenim, Sopir Pria Berambut Cepak

Baca juga: Nama 9 Pejabat Esselon II yang Berpeluang Jabat Sekda Muaraenim, Surat Sudah Dikirim ke Gubernur

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Pasar III Muaraenim, Sultoni, mengucapkan terima kasih kepada PWI Muaraenim yang telah peduli kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa dan kurang mampu dilingkungan RT 02 RW 05 Kelurahan Pasar III Muaraenim.

"Kita ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga PWI semakin profesional dalam menyajikan berita kepada khalayak ramai. Serta semakin dekat kepada masyarakat melalui kegiatan PWI Berbagi seperti ini," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah kegiatan yang sangat positif.

"Karena terutama ditengah adanya pandemi ini, ekonomi sebagian masyarakat semakin sulit,dan dengan adanya pembagian sembako ini,tentu sangat membantu masyarakat dalan memenuhi kebutuhan pangan mereka," katanya.

Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved