Breaking News:

Mutasi di Polres Muaraenim, Jabatan Kabag Ops Berpindah Tangan

Danny mengatakan banyak terima kasih atas segala sumbangsih baik tenaga maupun pikiran dari kompol Rizky Nugraha selaku pejabat yang lama.

sripoku.com/ardani
KaBag Ops Polres Muaraenim Kompol Ricky Nugraha di mutasi dan digantikan oleh Kompol Willian Harbensyah. Kegiatan Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar di Lapangan Polres Muaraenim, Rabu (10/3/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Kabag Ops Polres Muaraenim, Kompol Ricky Nugraha, dimutasi dan digantikan oleh Kompol Willian Harbensyah.

Kegiatan sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muaraenim, AKBP Danny Sianipar, di Lapangan Polres Muaraenim, Rabu (10/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Polres Muaraenim dan personil Polres Muaraenim.

Danny mengatakan banyak terima kasih atas segala sumbangsih baik tenaga maupun pikiran dari kompol Rizky Nugraha selaku pejabat yang lama.

Ia sampaikan juga salam terima kasih kepada istri yang mendampingi selama bertugas yang juga telah memberikan yang terbaik untuk Bhayangkari Polres Muaraenim.

"Saya akan mendoakan bersama semua rekan-rekan yang hadir di lapangan supaya Kompol Rizky Nugraha selalu diberikan kesehatan karir yang baik dan semakin lebih baik lagi ke depan sehingga suatu saat kita dapat bertemu kembali," ujar orang nomor satu di Polres Muaraenim ini.

Sedangkan kepada Kompol William Harmensyah selaku pejabat yang baru, lanjut AKBP Danny, bahwa kedatangannya sudah dinanti-nantikan oleh Polres Muaraenim untuk meneruskan segala program yang terbaik yang pernah diberikan oleh Kabag Ops yang lama dengan ditambah dengan ide-ide dan inovasi-inovasi yang baru.

"Semoga di tangan Kompol William Kabag Ops Polres Muaraenim semakin solid dan semakin baik kedepannya," harapnya.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved