Breaking News:

Bagus dari Luar tapi Bobrok di Dalam, Kondisi RSUD Rupit Bikin Bupati Devi Suhartoni Prihatin

Bangunan gedung tersebut memang terlihat megah dan berkualitas dari luar, namun bobrok bila melihat kondisi di dalamnya. 

Editor: Refly Permana
sripoku.com/reigan
Kondisi gedung rawat inap RSUD Rupit Kabupaten Muratara sudah mengalami kerusakan di beberapa ruangan terutama di bagian plafonnya. 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Gedung rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memprihatinkan. 

Gedung yang dibangun tahun 2019 ini kini sudah mengalami kerusakan di beberapa ruangan, terutama di bagian plafonnya.

Bangunan gedung tersebut memang terlihat megah dan berkualitas dari luar, namun bobrok bila melihat kondisi di dalamnya. 

Empat Hari Kehilangan Sinyal, Bingung Pelanggan Telkomsel 4 Desa OKUS Pindah Provider

Itu diakui Bupati Muratara Devi Suhartoni setelah melihat langsung kondisi fasilitas layanan kesehatan terbesar di Bumi Beselang Serundingan ini. 

"(Gedung rawat inap itu) dibangun tahun 2019, kini sudah hancur, lihat sendiri kondisinya," kata Devi Suhartoni, Minggu (14/3/2021). 

Devi menyayangkan pembangunan gedung tersebut harusnya berkualitas sehingga manfaatnya bisa dirasakan dalam kurun waktu yang lama. 

Dia mengaku tak bisa betindak saat menjadi Wakil Bupati Muratara kala itu karena kekuasaan sepenuhnya ada di tangan bupati. 

Devi meminta doa kepada seluruh masyarakat agar kepemimpinannya menjadi bupati saat ini bisa lebih baik dari sebelumnya. 

Awasi Roda Pemerintahan 246 Desa, Ini Profil Kadis PMD Muara Enim Drs H Rusdi Hairullah MSi

"(Gedung itu) dibangunnya tidak bener, andai kata bangunnya bener, kita tidak perlu perbaiki lagi, paling tinggal ganti cat saja," kata Devi.

"Doakan semoga (kepemimpinan) kami, saya sama Ustaz Inaya (Wakil Bupati Muratara) bisa lebih baik," timpal Devi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved