Breaking News:

Peraih Emas Taekwondo di Porprov 2019 Diganjar Bonus, Pengkot TI Palembang Seleksi Atlet Popda

Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Palembang menyerahkan bonus bagi 14 Taekwondoin Palembang, Sabtu (13/3/2021).

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Pengkot Ti Palembang Ade Arief Mochtar, SE MM QIA (berdiri kelima dari kiri) bersama jajaran pengurus menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali emas Porprov XII Tahun 2019 di Parkiran Lantai X Palembang Indah Mall, Sabtu (13/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Palembang menyerahkan bonus bagi 14 Taekwondoin Palembang, Sabtu (13/3/2021).

Pemberian bonus tersebut dilakukan di Parkiran lantai X Palembang Indah Mall.

Bonus diberikan karena para Taekwondoin tersebut dinilai telah berjasa, lantaran telah menyumbang medali emas saat Porprov XII tahun 2019 lalu.

Baca juga: KONI Sumsel Ingatkan Tuan Rumah, Ada Tolak Ukur Kesuksesan Porprov 2021 di OKU Raya

Baca juga: Anton Yakinkan Walikota, KONI Palembang Optimis Kembalikan Tradisi Juara Porprov 2021 di OKU Raya

"Pada Porprov XII 2019 cabor taekwondo Palembang menjadi juara umum. Kalau bisa Porprov XII 2021 ini juga bisa juara umum. Kita memberikan apresiasi penghargaan kepada 14 peraih medali emas Porprov 2019 Prabumulih," ungkap Ketua Pengkot TI Palembang Ade Arief Mochtar, SE MM QIA bersama jajaran pengurus.

Adapun 14 atlet peraih medali emas Porprov XII 2019 Prabumulih, Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Palembang yakni Kukuh Bagus Prayudi, Anis Noviyati, Novita Sari Dewi, Kaisa Davina Maharani, Olga Viona, M.Gilang Fajari Agus, Ananda eddy irvine, Siti Aisyah Nurulhuda, Nanda trisia wandini, M Izham Rizky Aziz, Rhido Ikhsan Saputra, M. Alfarrij Ramadhan, Puja Kartika Atmanegara S, dan Nurul Ain Umar.

"Artinya jerih payah mereka itu kita hargai secara profesional atas kepedulian kita terhadap atlet-atlet yang ada di Kota Palembang," kata Ade Arief Mochtar, SE MM QIA.

Ade Ariel Mochtar SE MM QIA yang juga pemegang sabuk hitam Taekwondo ini berharap, tahun ini juga tekadnya tetap sama Pengkot Ti Palembang akan memberikan maksimal untuk kembali menjadi juara umum cabor taekwondo seperti Poprov XII tahun 2019 lalu.

Baca juga: Hadapi Porprov 2021 di OKU Raya, KONI Kota Palembang Beri Misi Pengurus Panahan: Sapu Bersih!

Baca juga: Lapor Walikota, KONI Kota Palembang Sudah Siapkan Rencana Rebut Piala Porprov Sumsel di OKU Raya

Selain itu juga Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Palembang melakukan seleksi atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2021 yang diikuti 160 taekwondoin.

"Popda 2021 yang akan dilaksakan bulan Mei 2021. Kita siapkan atlet yang terbaik. Ada sekitar 160 atlet yang mewakili seluruh kecamatan di Kota Palembang ini. Hari ini kita menseleksi yang terbaik dari yang terbaik," kata Ade Arief Mochtar.

Dilaksanakannya seleksi atlet Popda 2021, menurutnya bertujuan untuk menyaring atlet-atlet Taekwondo Kota Palembang yang akan dipersiapkan untuk berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumatera Selatan Tahun 2021 ini.

Baca juga: Belum Dilantik, KONI Kota Palembang Sudah Siapkan Rencana Rebut Piala Porprov Sumsel di OKU Raya

Baca juga: Seperti Rumah Makan Kayu Atap Rumbai, Itulah Konsep Venue Ski Air Porprov Sumsel di Danau Datuk OKU

Dimana seleksi tersebut diikuti oleh atlet-atlet Taekwondo tingkat pelajar perwakilan dari kecamatan yang ada di Kota Palembang.

Pengkot TI Palembang berharap dengan diadakannya seleksi ini, bisa mendapatkan atlet-atlet yang berkualitas dan berpotensi menjadi atlet yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional yang bisa mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk mewujudkan hal tersebut bagi atlet-atlet yang tersaring nantinya akan mengikuti pemusatan latihan yang diadakan Pengkot TI Palembang guna meningkatkan kemampuan mereka.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved