Breaking News:

Berita KONI Kota Palembang

Anton Yakinkan Walikota, KONI Palembang Optimis Kembalikan Tradisi Juara Porprov 2021 di OKU Raya

"Inilah suatu kebanggaan prestasi yang akan diberikan kepengurusan KONI Palembang 2021-2025," kata Anton Nurdin.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH disaksikan Walikota Palembang H Harnojoyo SSos, Ketua DPRD Palembang Zainil Abidin melantik H Anton Nurdin sebagai Ketum dan jajaran kepengurusan KONI Palembang 2021-2025 di ruang Parameswara Pemkot Palembang, Rabu (3/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin meyakinkan Walikota Palembang, H Harnojoyo SSos dengan bergandengan dengan Pemerintah Kota Palembang bisa mengembalikan tradisi Palembang juara pada Porprov XIII di OKU Raya November 2021 mendatang.

"Kami sangat bersemangat, bersama-sama dengan Pemkot Palembang untuk menjadikan Kota Palembang ini sesuai tagline kami PALEMBANG JUARA," ungkap Anton Nurdin dalam sambutan pelantikan jajaran kepengurusan KONI Palembang 2021-2025 di ruang Parameswara Pemkot Palembang, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Hadapi Porprov 2021 di OKU Raya, KONI Kota Palembang Beri Misi Pengurus Panahan: Sapu Bersih!

Baca juga: Anton Nurdin Sebut Pengurus KONI Kota Palembang Priode 2021-2025 Dilantik Hanya 30 Orang

Karena tadinya kata Anton, pada Porprov XII di Prabumulih 2019 Palembang sempat lepas sebagai juara Porprov yang hanya mendapat 75 emas, 83 perak dan 42 perunggu dari emas yang diperebutkan 433, dan perak 429, serta perunggu 587.

Saat itu, kontingen Palembang dikalahkan oleh Musi Banyuasin.

"Hal inilah saya merasa bangga dan berterima kasih kepada rekan-rekan bahwasanya kepengurusan ini cukup besar. Kami tidak bisa membendung yang mau ikut berperanserta ke Kepengurusan KONI Kota Palembang," kata mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang itu.

Anton Nurdin mengatakan sudah menyampaikan menjadi pengurus ini tidak ada keterpaksaan.

Melainkan besarnya keinginan peranserta dari kawan-kawan untuk mendukung KONI Kota Palembang kembali menjadi juara.

Baca juga: KONI Kota Palembang Gemuk Total Pengurus Lebih 100 Orang, Anton Nurdin: Yakin Bisa Bahu Membahu 

Baca juga: Awal Maret 2021, Ketua Umum KONI Kota Palembang Terpilih Akan Dilantik

"Untuk itu kami yakin dengan bapak Walikota H Harnojoyo sangat sayang kepada kami tentunya akan mendukung sepenuhnya dengan Pemkot Palembang. Baik itu spirit maupun materiilnya. Karena tidak lepas semua ini untuk prestise Kota Palembang," ujar Anton yang merupakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang tersebut.

KONI Kota Palembang bercita-cita dari 36 Cabor yang dipertandingkan di Porprov nanti, akan menerjunkan full team dan Dream Team untuk membawa kembali juara umum Porprov 2021 di OKU Raya.

"Inilah suatu kebanggaan prestasi yang akan diberikan kepengurusan KONI Palembang 2021-2025," kata Anton Nurdin.

Turut hadir pada pelantikan yang dilakukan Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH, ada Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans, Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin, dan Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekda Drs Ratu Dewa MSi serta jajaran OPD Kota Palembang.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved