Breaking News:

Berita Lahat

Kekhawatiran Riani Jadi Kenyataan, Sang Ayah Temui Ajal, Korban Ngotot Minta Diantar ke Kebun

Sang ayah Lekat (57) ditemukan meninggal dunia di jalan setapak dalam perkebunan kopi di Talang Asoy Desa Bandu Agung

IST
Korban Lekat saat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kebun kopi di Talang Asoy Desa Bandu Agung Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (22/2/2021) sore. 

Laporan wartawan Sripoku.com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Kekhawatiran Riani Purnamasari (20) jadi kenyataan.

Sang ayah Lekat (57) ditemukan meninggal dunia di jalan setapak dalam perkebunan kopi di Talang Asoy Desa Bandu Agung Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (22/2/2021) sore.

warga Desa Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, terhadap ayahnya Lekat (57) yang tinggal di

Jasad Warga Tebat Baru Ulu Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagar Alam Selatan ini pertama kali ditemukan Ferli (30) warga Desa Gunung Kaya Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Saat itu, Ferli hendak menemui temanya di kawasan kebun kopi.

Diperjalanan Ferli dikejutkan dengan keberadaan Lekat, yang tampak tergeletak dengan posisi terlentang dan mendapati korban sudah tak bernyawa.

"Melihat hal itu, si Ferli ini kemudian kembali ke desa dan melaporkanya ke Kepala Desa setempat yang sepanjutnya ke Polsek Jarai, "terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan melalui Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, Selasa (23/2/2021).

Dilanjutkannya, sebelum ditemukan meninggal, pada Minggu (21/2/2021) korban meminta kepada anaknya Riani dan suaminya agar diantarkan ke Kebun Kopi di kawasan Talang Asoy.

Namun, permintaan tersebut di tolak Riani.

Penolakan tersebut dilakukan Riani lantaran Sang ayah sudah lama mengalami sakit dan baru selesai dirawat di ruang Opname di RSUD Besemah Pagar Alam dikarenakan mengalami riwayat sakit jantung.

"Namun korban ini tetap memaksa untuk di antar ke Kebun kopi. Sebagai anak dan mantu akhirnya diantarla korban ini. Nah, sekira pukul 16.00 wib Riani mengajaknya pulang ke desa namun ayahnya tidak mau dan ingin bermalam di pondok kebun. Riani pun meninggalkan ayahnya dan kembali ke desa, "ujarnya.

Rencananya, Tambah Lipono, Senin (22/2/2021) Riani akan kembali pergi ke kebun untuk menjemput ayahnya.

Namun, belum kesampaian ayahnya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal.

"Dari hasil pemeriksaan Dokter di ruang mayat RSUD Besemah Pagar Alam tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, diduga Korban mengalami serangan jantung,"ujarnya. (ean)

Baca juga: Pembeli dari Jalur dan Sungsang Turun Drastis, Penyebab Pasar 16 Ilir Palembang Sepi, Kios Tutup

Baca juga: Air Susu Dibalas Tuba, Marshanda Terancam Dilaporkan Polisi Oleh Karen Pooroe, Dosa nya Ketahuan!

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved