Breaking News:

Angin Optimisme Berhembus di Tubuh Pengurus PAN PALI Pasca Darmadi Suhaimi Terpilih Jadi Ketua

"Saya bertekad menambah jumlah kursi dan bisa menjadikan PAN PALI menjadi partai pemenang pemilu di PALI mendatang," ungkap Darmadi.

sripoku.com/reigan
Darmadi Suhaimi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALI - Darmadi Suhaimi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2020-2025.

Hasil ini diketahui usai Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di masing-masing DPD secara daring pada Kamis (18/2/2021). 

Ketua DPD PAN PALI, Darmadi Suhaimi, menuturkan bahwa ia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya dan semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai ketua DPD PAN PALI. 

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 19 Februari, Roni Ajak Kuasai Harta Dewa, Alya Menolak

 "Saya bertekad menambah jumlah kursi dan bisa menjadikan PAN PALI menjadi partai pemenang pemilu di PALI mendatang," ungkap Darmadi, Jumat (19/2/2021). 

Dalam waktu dekat, lanjut dia, dirinya bakal segera menyusun struktur organisasi dari tingkat DPD PAN PALI hingga ke sub-rayon dan dengan niat serta semangat tinggi guna membesarkan partai yang berkualitas.

"Jadi tidak menutup kemungkinan PAN akan menjadi partai pemenang di Kabupaten PALI pada pemilu kedepan," katanya.

Keyakinan dan optimis PAN akan menjadi partai pemenang pemilu di Kabupaten PALI pada Pemilu mendatang diungkapkan pula Sekretaris DPD PAN PALI yang baru, H Ubaidillah SH.

"Mudah-mudahan PAN kedepan ini PAN lebih solid lagi.

Saya yakin kedepannya PAN akan menambah jumlah kursi sehingga menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten serta menjadi partai pemenang pemilu di PALI," harapnya.

RESMI, Kantongi Izin Polri, Piala Menpora 2021 Dipastikan Bergulir Sesuai Rencana: Wajib Komitmen

Sementara, Ketua DPD PAN PALI periode 2015-2020 yang sekarang menjadi pengurus DPW PAN Provinsi Sumsel periode 2020-2025, H Novaldi Alqudsi SE, mengatakan dengan kepemimpinan H Darmadi Suhaimi SH diharapkan PAN di Kabupaten PALI dapat menambah jumlah kursi di DPRD atau bahkan menjadikan PAN Partai pemenang di pemilu kedepannya.
   
"Saya ucapakan selamat kepada saudaraku Darmadi Suhaimi yang menjadi ketua DPD PAN PALI periode 2020-2025," ujarnya.
    
Dalam Musda itu, H Darmadi Suhaimi SH terpilih mrnjadi Ketua DPD PAN PALI periode 2020-2025, untuk Sekretaris dijabat H Ubaidillah SH salah satu anggota DPRD Kabupaten PALI dan untuk Bendahara Rommy Suryadi AMd yang  juga menjadi Anggota DPRD Kabupaten PALI.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved