Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Terancam Tak Bisa Ikut Turnamen Pra Musim Jika Hal Terburuk Ini Terjadi?

"Harapannya semoga sponsor bisa menspronsori Sriwijaya FC dalam mengarungi pra musim ini," kata mantan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin

INSTAGRAM HENDRIZAINUDDIN
Draft Turnamen Pra Musim yang bertajuk Piala Menpora 2021 unggahan instagramnya Wakil Direktur Utama PT SOM yang menaungi Sriwijaya FC, H Hendri Zainudin SAg SH. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC menyambut gembira kabar Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang akhirnya mengeluarkan izin keramaian untuk menggelar turnamen pra musim bertajuk Turnamen Piala Menpora RI akan dilangsungkan pada 20 Maret 2021 mendatang.

Tim Sriwijaya FC terdaftar masuk grup D dalam draft Turnamen Pra Musim 2021 ini.

Wakil Dirut PT SOM H Hendri Zainuddin SAg SH menyatakan, tim Laskar Wong Kito akan berusaha berpartisipasi pada ajang ujicoba sebelum digelarnya kompetisi Liga Indonesia musim 2021.

"Ya kita akan usahakan ikut," kata Hendri Zainuddin.

Guna menunjang kelancaran Tim berjuluk Laskar Wong Kito, Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan ini juga berharap, para sponsor bisa ikut andil membantu untuk mengarungi turnamen ini.

Baca juga: Eks Pelatih Persipura Hingga PSMS Medan Lamar Sriwijaya FC, Ini Sosoknya dan Kariernya

Baca juga: Sriwijaya FC Tanpa Budiardjo Thalib dan Beto Goncalves di Daftar Grup D Turnamen Piala Menpora RI

"Harapannya semoga sponsor bisa menspronsori Sriwijaya FC dalam mengarungi pra musim ini," kata mantan Manajer Tim Sriwijaya FC.

Kabar baik ini disampaikan Kapolri Listyo Sigit Prabowo usai bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Mabes Polri, Kamis (18/2/2021).

"Di dalam rapat kita sepakat untuk kita berikan kesempatan dengan catatan. Penegakan aturan terkait prokes itu jadi syarat utama, tentunya dengan adanya kesepakatan tersebut, kita harus sama-sama menjaga komitmen, baik klub, pemainnya, dan suporter, penegakan aturan prokes jadi prioritas."

"Karena itu, kami coba untuk berikan izin terkait penyelenggaraan tahap awal Menpora dengan menyelenggarakan pramusim," kata Listyo dalam konferensi pers.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved