Breaking News:

Berita Palembang

Cuma Tiga Menit Parkir di Kawasan Komplek Ilir Barat Permai Palembang, Motor Ari Tiba-tiba Lenyap

Tidak bisa terima akhirnya korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

sripoku.com/anton
Ilustrasi curanmor 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hanya dalam waktu 3 menit meninggalkan sepeda motor dikendarainya yang terparkir di jalan pintu masuk komplek Ilir Barat Permai Palembang Kelurahan 26 Ilir Kecamatan IB I Palembang, tiba - tiba sudah hilang dibawa kabur pencuri, Rabu (17/2) sekitar pukul 10.15.

Diketahui, pelaku sendiri bukanlah orang sembarangan, terbukti berhasil membawa kabur motor korban Ari Anggara (21) warga Kabupaten Muara Enim, dalam suasana lokasi cukup ramai di tempat meletakkan motornya.

Apesnya sepeda motor Honda Beat nomor polisi (nopol) BG 3257 DAG warna merah putih yang digunakan korban untuk menjemput istrinya pulang kerja, merupakan motor milik Raden Wijaya yang dipinjam korban.

Tidak bisa terima akhirnya korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya pinjam motor itu pak, untuk menjemput istri pulang kerja. Lalu saat saya tiba di komplek Ramayana, motor saya parkir didepan jalan pintu masuk karena lokasi istri saya tidak jauh hanya 50 meter saja.

Baca juga: IPTU Irsan dan Ipda Jhoni Palapa Bikin Keok Spesialis Curanmor, Ini 9 TKP yang Diakui Tersangka AG

Baca juga: PELAKU Curanmor Ini Beraksi Nekat, Sepeda Motor yang Dicuri Bisa Lewati Pagar Setinggi 1,5 Meter

Baca juga: Usia Masih 17 Tahun Remaja di Musi Rawas Ini Sudah Jadi Spesialis Curanmor, Polisi Temukan 2 STNK

Motor saya kunci stang, saya berjalan kaki masuk ke komplek Ramayana. Tetapi saat saya hendak pulang ternyata motor sudah tidak ada ditempat meletakkan tadi, saya sudah cari dan tanya orang sekitar tetapi tidak ada yang melihat," ungkap Ari.

Laporan korban sudah ditanggapi dan diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang Unit I. Menerima adanya laporan korban tersebut, Panit I Ipda Riady Sasongko dan petugas piket Reskrim Pidum langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban kehilangan sepeda motor yang di curi atau Curanmor R2.

"Laporan sedang dalam proses penyelidikan," kata Edi.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved