Breaking News:

5 Nama Diprediksi Bakal Bersaing Jadi Ketua PPP Prabumulih Gantikan Ahmad Palo, Ada 2 Anggota DPRD

ada lima nama kader yang bakal menjadi kandidat memperebutkan jabatan ketua DPC PPP Prabumulih menggantikan H Ahmad Palo yang sudah tiga periode.

tribunsumsel.com/edison
Ketua DPC PPP Prabumulih, H Ahmad Palo SE 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Perebutan kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prabumulih bakal seru.

Diketahui, ada lima nama kader yang bakal menjadi kandidat memperebutkan jabatan ketua DPC PPP Prabumulih menggantikan H Ahmad Palo yang sudah tiga periode.

Lima nama kader yang digadang-gadang bakal memperebutkan kursi PPP, yakni Heri Gustiwan dan Evi Susanti SE sama-sama masih menjabat anggota DPRD Prabumulih.

Musim Hujan Sungai di Pagaralam Penuh Sampah, Terkesan Kotor dan Menghambat Aliran Air

Lalu M Affandi ST diketahui merupakan sekretaris PPP serta H Herisam dan Jasman, keduanya merupakan mantan anggota dewan periode sebelumnya.

Ketua DPC PPP Prabumulih, H Ahmad Palo SE, ketika diwawancarai mengungkapkan Musyawarah Cabang (Muscab) kemungkinan akan dilakukan Maret atau April mendatang.

"Kita masih menunggu pelaksanaan musyawarah wilayah (muswil), muswil sudah dibentuk susunan kepanitiaan dan baru keluar SK dari KemenkumHAM.

Jadi kemungkinan akan dilaksankan akhir Maret atau pertengahan April," kata Palo.

Unggah Potret Syekh Ali Jaber Pakai Baju Serba Putih, Hasan Panjatkan Doa untuk Orang yang Meninggal

Pria yang tiga periode berturut-turut menduduki unsur pimpinan DPRD Prabumulih itu menuturkan secara pribadi dirinya sudah tiga periode menjadi ketua DPC PPP Prabumulih dan itu sudah cukup.

"Kita sudah tiga periode dan itu kita lihat sudsh cukup, kita juga melihat banyak Kader DPC PPP, kedepan dan insya Allah lebih baik dari kepengurusan yang lama," katanya seraya mengatakan pembinaan kader dinilai sudah cukup baik.

Palo tak menampik ada nama lima kader yang menyatakan kesiapan untuk ikut mencalonkan diri sebagai ketua DPC PPP.

"Dengan banyaknya calon yang ada dan menyatakan kesiapan, secara organisasi memandang kaderisasi DPC PPP Prabumulih berjalan dengan baik apalagi kelimanya merupakan kader terbaik," jelas pria yang menjabat wakil ketua 1 DPRD Prabumulih itu.

BREAKING NEWS: Artis Inisial JJ Diamankan Polres Jakarta Barat karena Narkoba

Pria hoby bonsai ini menuturkan siapapun dari lima nama itu yang terpilih pihaknya berkeyakinan bisa membawa PPP lebih baik dari sekarang.

"Harapan kita juga setelah muscab kader-kader dapat menyatu kembali dan tidak ada gengsi sehingga bisa mengembalikan PPP sebagai pemenang leguslatif serta bermanfaat ditengah masyarakat kota Prabumulih," harapnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved