Breaking News:

Bola Lokal

Suporter Pertanyakan Kontrak Beto Goncalves Tak Dipermanenkan, Ini Kata Manajer Sriwijaya FC

Kembalinya striker andalan Alberto Beto Goncalves ke klub asalnya Madura United sempat muncul pertanyaan kelompok suporter kenapa tidak dipermanenkan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Ist/handout/dok Sriwijaya FC/Madura United
Mantan striker Sriwijaya FC Beto akhirnya putuskan terima tawaran dari Madura United 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kembalinya striker andalan Alberto Beto Goncalves ke klub asalnya Madura United sempat muncul pertanyaan kelompok suporter kenapa tidak dipermanenkan betul-betul menjadi pemain Sriwijaya FC supaya tidak sekadar pemain pinjaman.

"Ngapo dak dari kemarin-kemarin dipermanenke. Giliran la ambek wong baru pecak cacing kepanasan. Namonyo pemain profesional. Siapo yang berani bayar, dio ikut," ungkap Ketum Sriwijaya Mania, Edi Ismail, Minggu (14/2/2021).

Apolagi kata Edi Ismail semua orang tak meragukan lagi kemampuan bomber andalan berkostum nomor punggung 9 yang seharusnya diprioritaskan. 

"Lah nian kemaren tu. Susah nak nyari pemain yang galak maen di Liga 2 ni. Banyak pemain yang bagus-bagus tapi kebanyakan dak galak main di Liga 2 Indonesia. Tapi dak tau kalu dibayar lebih oleh klub jasanyo kemungkinan galak mereka. Tapi nilainya kan sudah lebih dari nilai sebenernya," kata pengusaha bisnis penjualan kendaraan roda empat ini.

Edi juga membahas kepribadian dan tipe pemain naturalisasi asal Brazil ini termasuk pemain bola pekerja keras.

"Sangat disayangke kalau sampai Beto lari dari Sriwijaya FC karena Beto itu tipe pemain pekerja keras," ujarnya.

Ia mengaku telah memberikan masukan agar manajemen mulailah membikin kerangka tim agar tidak terlambat, apalagi dengan target lolos Liga 1 Indonesia.

"Sekarang baru nak kasak kusuk nyari pemain. Sudah kuomongke dari kemaren-kemaren ambeklah pemain. Bikinlah kerangka team dari sekaranglah. Karena Liga positif habis lebaran dimulai. Nah sekarang SFC baru sibuk becarian pemain," ujarnya.

Edi mengkhawatirkan jika nanti sudah terlambat dalam perburuan pemain bisa menjadi penyebab kegagalan tin LaskarWing Kito untuk bisa lolos Liga 1 Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved