Breaking News:

Berita Banyuasin

Heboh, Penemuan Diduga Jasad Bayi dalam Kardus di TPU Kubah Talang Kelapa, Kondisinya tak Utuh

Warga seputaran TPU Kubah, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin dihebohkan dengan penemuan barang yang mencurigakan di dalam kardus

Penulis: Bayazir Al Rayhan | Editor: Yandi Triansyah
Tangkapan Layar
Tangkapan layar video penemuan diduga mayat bayi yang sudah dalam keadaan tak utuh di TPU Kubah, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Kamis (11/2/2021) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Warga seputaran TPU Kubah, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin dihebohkan dengan penemuan barang yang mencurigakan di dalam kardus pada Kamis (11/2/2021) malam.

Diduga sesuatu yang berada dalam kardus tersebut dicurigai merupakan jenazah bayi.

Video penemuan itu pun heboh di instagram.

Dalam video yang beredar di TPU tersebut dikatakan warga merupakan penemuan sesosok bayi.

Kapolsek Talang Kelapa, AKP Haris Munandar melalui Kanit Reskrim Ipda Nugroho Panji mengatakan jenazah diduga bayi tersebut ditemukan dalam sebuah kardus yang berada di bawah batang pohon di kawasan pemakaman.

"Masih diduga manusia, karena belum pasti. Kondisinya sudah hancur, membusuk dan ada belatung. Jadi mesti dipastikan dulu apakah benar itu manusia atau bukan," katanya, Jumat (12/2/2021).

Kardus berisi barang yang menghebohkan itu diketahui pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ana.

Ana diketahui sedang mencari keberadaan ayamnya yang memang kerap masuk ke kawasan pemakaman tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Sudah sore hari, tapi ayam milik saksi tidak kunjung pulang sehingga akhirnya dicari. Waktu mencari itulah secara tidak sengaja saksi menemukan sebuah kardus yang mengeluarkan aroma busuk sangat kuat. Setelah dicek, ada sesuatu yang diduga jenazah bayi," lanjutnya.

Anggota dari Polsek Talang Kelapa sendiri baru menerima laporan pada pukul 19.00 WIB. Setelah mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi.

"Kami bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk diperiksa lebih lanjut guna memastikan apakah benar itu bayi manusia atau bukan," kata Ipda Nugroho Panji.

Penyidik Kejati Sumsel Sudah Periksa 27 Saksi, Pastikan ada Tersangka Korupsi Dana Masjid Sriwijaya

Lagi Marak di Palembang, Penipuan Kasir Minimarket Salah Kirim Voucher, Korban tak Bisa Akses WA

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved