Breaking News:

Berita Palembang

Ini Wajah Pelaku Pencuri Motor di Palembang di 20 TKP, Merengek-rengek saat Ditangkap, 'Ampun Pak'

Selain mengamankan pelaku, tambah Kasat Reskrim, anggotanya juga mengamankan barang bukti berupa, selembar photo copy STNK, satu unit Sp.

SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Komplotan curanmor (pelaku pencurian motor) yang meresahkan warga Palembang di 20 TKP, akhirnya berhasil di bekuk oleh anggota Unit Ranmor dan Resmob Polrestabes Palembang, Rabu (10/2/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komplotan curanmor (pelaku pencurian motor) yang meresahkan warga Palembang di 20 TKP, akhirnya berhasil di bekuk oleh anggota Unit Ranmor dan Resmob Polrestabes Palembang.

Tiga pelaku diamankan dari dua tempat terpisah.

Ketiganya pun terpaksa dihadiahi petugas dengan timah panas lantaran hendak melawan saat ditangkap, Rabu (9/2/2021), sekira pukul 15.45.

Ketiga pelaku ini, yakni Abdul (31), warga jalan Sukarela Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Palembang, bersama temannya yakni Supentri (37) warga Jalan Sukadamai Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami, Palembang dan Ded, warga KM 14, yang diduga merupakan penadah serta pelaku bobol rumah.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit ranmor, Iptu Irsan ismail dan Kasunit Opsnal ranmor, IPDA Jhoni Palapa.

Berawal petugas saat berhasil mengendus keberadaan tersangka Abdul dan Supentri yang sedang berada di kawasan Angkatan 66.

Mengetahui keberadan dua pelaku tak mau buruannya lepas petugas pun langsung mengejar keduanya di kawasan tersebut.

Alhasil, keduanya pun tak bisa berkutik setelah diberikan tindakan tegas terukur, ini karena tembakan peringatan petugas ke atas tak digubris keduanya.

Dari nyanyian Abdul dan Supentri petugas pun mendapatkan nama Ded.

Dari sana petugas kemudian melakukan pengembangan ke kawasan KM 14, di sana Ded pun berhasil diringkus dan dihadiahi timah panas, karena melawan saat ditangkap.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved