Breaking News:

Penemuan Mayat di Sukabangun

PRIA yang Ditemukan Meninggal di Masjid Sukabangun Diperkirakan Berusia 60 Tahun, Ini Ciri-cirinya!

Polisi yang mendatangi lokasi pun berhasil mendapati dompet korban dan tas yang berisikan barang dagangan korban berupa sprei dan sarung bantal

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di halaman depan Masjid Al Hikmah, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/2/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pria yang ditemukan tak bernyawa di Mesjid Al Hikmah Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Polisi yang mendatangi lokasi pun berhasil mendapati dompet korban dan tas yang berisikan barang dagangan korban berupa sprei dan sarung bantal.

Namun pihak kepolisian tidak menemukan ktp korban sehingga korban pun belum diketahui identitasnya.

Hingga saat ini, jenazah korban pun sudah dibawa ke RS Polri M Hasan untuk dilakukan pemeriksaan. Namun belum tampak adanya pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Satria Dwi Dharma melalui Kanit Reskrim Iptu Hendri Permana membenarkan adanya penemuan mayat pria di mesjid tersebut.

BREAKING NEWS : Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Masjid Sukabangun, Sempat Ngobrol dengan Warga

Sepak Terjang Pasutri Bandar Arisan yang Dicari Puluhan Wanita Muda OKI: Sudah Beli Rumah & Mobil

Minta Dikerok, Ini Kronologi Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Masjid Sukabangun

Dikatakan Hendri, mayat pria tersebut diperkirakan berusia sekitar 60 tahun.

"Menurut pengakuan warga sekitar, dia ini sempat mau bertanya dimana tempat mengisi pulsa. Tapi tak lama dari itu dia terjatuh dan meninggal dunia," kata Hendri, Rabu (10/2/2021).

Pria yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut memiliki ciri - ciri menggunakan kaos kera berwarna biru dan menggunakan celana dasar berwarna cream.

Hingga saat ini identitas dari korban sendiri belum diketahui, pihak keluarga pun belum tampak mendatangi RS Polri M Hasan Palembang.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved